Saturday, November 24, 2018

Liverpool dan Chelsea Lirik Oblak, Atletico Madrid Bertindak Cepat




Diego Simeone mengatakan bahwa Atletico Madrid telah membuka pembicaraan kontrak dengan kiper Jan Oblak. Hal ini dilakukan demi mengantisipasi minat dari klub luar.

Pemain asal Slovenia itu telah berkembang menjadi salah satu kiper terbaik dunia di bawah bimbingan Simeone. Dia dikaitkan dengan Liverpool dan Chelsea pada bursa transfer terakhir dan Simeone menegaskan bahwa Atletico sangat ingin mempertahankan Oblak.

“Saya tahu klub bekerja untuk membuat Jan bertahan. Kami berbicara dengannya minggu ini dan dia tahu apa yang dia inginkan dan butuhkan,” kata Simeone kepada wartawan.

“Dia tahu bahwa kami membutuhkannya juga, dia adalah pemain kunci di masa sekarang dan di masa depan juga,” tambahnya.


Simeone juga telah mengadakan pembicaraan untuk memperpanjang masa kerjanya di klub, di mana dia adalah salah satu pelatih paling sukses dalam sejarah mereka setelah memenangkan Piala Super UEFA atas Real Madrid di awal musim.

Namun Simeone, yang sebelumnya mengindikasikan ingin melatih mantan klubnya, Inter Milan, menolak spekulasi di media bahwa pembicaraan dengan CEO Atletico, Miguel Angel Gil Marin, hampir selesai.

“Ya, kami sudah membicarakan hal itu dengan Miguel selama makan siang terakhir kami. Kami sedikit menyentuh pokok pembicaraan. Belum ada apa pun, apa yang dikatakan pers adalah kebohongan, kami belum bicara tentang uang atau berapa tahun lagi, tidak ada, semua adalah hal bohong. Tapi memang benar Miguel mengatakan kepada saya bahwa di beberapa titik musim ini kami harus bertemu dan bernegosiasi untuk terus bekerja bersama,” tambahnya.

“Saya merasa luar biasa, saya senang dan memiliki energi yang lebih kuat dari apa yang saya miliki di hari pertama saya di klub, tentu saja saya keras kepala dan saya mencari hal-hal yang masih kami lewatkan,” ujarnya.

Atletico tidak pernah menang dalam 16 pertandingan La Liga dengan Barcelona, ​​meskipun tim Simeone telah berjaya di pertandingan Liga Champions selama waktu kepelatihannya. Diego Godin, Juanfran, dan Jose Gimenez kemungkinan akan absen karena cedera, tetapi Simeone bertekad untuk tetap positif memandang peluang timnya untuk mengalahkan Barcelona.


“Ya, kami selalu kesulitan ketika menghadapi Barcelona. Saya menganggap mereka selalu menjadi tim terbaik di dunia, terlepas dari fakta bahwa mereka belum sebaik itu di tahun-tahun terakhir ini, tetapi statistik mereka di Spanyol gila,” pungkasnya. 

(Sumber: Four Four Two)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment