Saturday, November 24, 2018

Soal Sebastian Giovinco Dan Masa Depannya Di MLS




Penyerang berkebangsaan Italia, Sebastian Giovinco, masih ingin bertahan di Toronto FC. Hal itu diungkapkan oleh agennya bernama Andrea D’Amico.

Pemain yang dijuliki Semut Atom itu saat ini sudah berusia 31 tahun dan telah bermain di Major League Soccer (MLS)  sejak Februari 2015. Tapi kini kontraknya tersisa sekitar setahun lagi atau berakhir pada Desember 2019. Meski demikain, Giovinco masih punya opsi untuk memperpanjang kontrak di Toronto FC.

“Dia memiliki kontrak satu tahun dengan opsi untuk perpanjangan kontrak satu tahun lagi,” kata agen D’Amico kepada RMC Sport.

“Giovinco berharap untuk tetap di Toronto, karena dia sangat senang di sana, tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi di bursa transfer.


“Saat ini dia menikmati istirahat yang nyaman di Italia, karena musim MLS 2018 sudah berakhir. Dia telah membuktikan apa yang bisa dia lakukan di Toronto dan menjadi simbol untuk seluruh gerakan sepak bola di Amerika Utara,” pungkas sang agen.

Dari semua kompetisi, Giovinco mencetak 83 gol dengan 51 assist dalam 142 penampilan untuk Toronto FC. Mantan pemain Juventus dan Parma itu menjadi salah satu pemain asal Eropa yang bersinar di MLS.

Sementara itu di tim nasional Italia, Sebastian Giovinco sudah mengumpulkan 23 caps. Namun, pemain yang memiliki postur 164 cm itu baru mencetak satu gol saja untuk La Nazionale. 

(Sumber: Football Italia)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment