Saturday, November 24, 2018

Perpanjang Kontrak 5 Tahun Di Chelsea, Begini Perasaan N’Golo Kante




N’Golo Kante telah menandatangani kontrak baru selama lima tahun di Chelsea. Kante pun bahagia bisa memperpanjang masa kerjanya di Stamford Bridge.

Kante bergabung dengan Chelsea dengan biaya transfer mencapai 30 juta poundsterling pada tahun 2016. Sejak saat itu ia terus menjadi andalan di lini tengah The Blues. Pemain berpaspor Prancis itu bahkan disebut sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia saat ini.

“Saya senang bisa memperpanjang kontrak saya dengan Chelsea, Saya sudah menjalani dua tahun yang indah dan saya berharap  lebih banyak lagi,” kata pemain berusia 27 tahun itu di situs resmi Chelsea.

“Sejak saya datang, saya benar-benar berkembang sebagai pemain, menantang diri saya sendiri dan mendapat beberapa penghargaan yang tidak pernah saya duga. Saya suka kota ini, saya suka klub ini dan saya senang berada di sini untuk lebih lama lagi,” tandas pemain yang mulai naik daun saat membawa Leicester City juara Premier League musim 2015-16 tersebut.

Selama dua tahun memperkuat Chelsea, N’Golo Kante tak hanya berkembang menjadi pemain yang hebat. Ia juga berhasil memberikan dua gelar untuk The Blues yakni satu di ajang Premier League dan satu lagi di ajang Piala FA.

Tak hanya itu, Kante juga cukup bergelimang gelar individu. Gelar pemain terbaik Premier League musim 2016-17 dan pemain terbaik Prancis tahun 2017 juga pernah ia dapatkan. 

(Sumber: Chelsea)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment