Saturday, November 24, 2018

Vidal Tak Sabar Turun Di Laga Akbar Atletico Madrid Vs Barcelona




Barcelona akan menjalani laga berat dengan bertandang ke markas Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga, Minggu (25/11) dini hari WIB. Gelandang Blaugrana Arturo Vidal berharap bisa bermain sejak awal di pertandingan ini.

Sejak diboyong dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas lalu, Vidal memang hanya menjadi pemain pelapis di Barcelona. Dia masih kalah bersaing dengan Sergio Busquets yang menempati pos gelandang bertahan raksasa Catalan.

Namun, penampilan Vidal di laga uji coba internasional bersama tim nasional Chile pada akhir pekan lalu sangat bagus dengan mencetak dua gol.

“Saya sudah kembali dari jeda internasional dan saya ada di sini di Barcelona untuk kerja keras dan tampil mengesankan,” kata Vidal kepada Diario Sport.


“Kini, saya merasa berada dalam kapasitas penuh, dalam [kondisi] seratus persen, dan merasa sangat bagus.”

“Saya mencetak sejumlah gol dan bermain sangat bagus, jadi saya berada dalam momen yang bagus. Kini, saya yakin berada dalam posisi untuk starter, tapi keputusan ada di tangan pelatih,” tandas pemain yang sempat bermain untuk Bayer Leverkusen dan Juventus itu.

Meski jarang mendapatkan kesempatan bermain, Vidal sudah mencetak dua gol dan membuat dua assist untuk Barcelona musim ini. Salah satu gol itu bahkan diciptakan Vidal di laga yang sangat penting saat menghadapi Real Madrid di Camp Nou beberapa waktu yang lalu. 

(Sumber: Goal)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment