Saturday, November 24, 2018

Roberto Pereyra Bisa Kembali Ke Serie A




Agen Roberto Pereyra bernama Sergio Furlan menyatakan tidak tertutup kemungkinan kliennya kembali berkarier di Serie A Italia.

Pereyra sempat bermain untuk Udinese dan Juventus. Bersama Si Nyonya Tua, pemain asal Argentina itu bahkan bisa memenangkan dua Scudetto sebelum ia memutuskan pindah ke Watford dua tahun silam.

Belakangan ini penampilan Pereyra kembali bagus yang membuatnya dapat kepercayaan lagi untuk bermain di tim nasional Argentina. Selain itu, Chelsea kabarnya juga berminat memboyong pemain dengan gaya rambut yang unik tersebut.

“Minat dari klub top jelas menyenangkan, tetapi sekarang Maxi (panggilan akrab Pereyra) hanya memikirkan Watford,” kata sang agen kepada Tuttomercatoweb.


“Dia ingin terus bekerja dengan baik untuk timnya, tetapi pada saat yang sama adalah normal bahwa setiap pemain ingin meningkatkan kondisi profesionalnya.

“Dia merindukan Italia pada awalnya. Dia tiba di Udine ketika dia berusia 20 tahun. Keluarga Pozzo menyaksikan dia tumbuh, jadi ada penghargaan antara kedua belah pihak.

“Dia dibesarkan di Serie A dan memenangkan banyak hal di Juventus, jadi jelas bahwa dia tetap terikat dengan Italia,” tandas sang agen.

Penampilan Watford sendiri cukup baik di musim ini. Tim berjuluk The Hornets itu masih menempati posisi ketujuh klasemen sementara hasil mengumpulkan 20 poin dari 12 pertandingan di Premier League 2018-19.

Namun akhir pekan ini mereka punya tugas berat, yaitu menjamu satu dari tiga klub yang belum terkalahkan di Liga Primer Inggris musim ini yaitu Liverpool. 

(Sumber: Football Italia)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment