Saturday, November 24, 2018

RESMI: Dortmund Beli Paco Alcacer Dari Barcelona




Raksasa Bundesliga Borussia Dortmund telah resmi merekrut Paco Alcacer dengan nilai transfer 22,7 juta poundsterling dari Barcelona.

Dortmund meminjam pemain Spanyol berusia 25 tahun itu pada Agustus 2018, namun punya opsi otomatis mempermanenkan statusnya dengan cara membeli.


Keputusan Dortmund adalah buah dari start apik Alcacer di Bundesliga. Mantan pemain Valencia itu mencetak sembilan gol dalam delapan laga, tapi hanya empat kali sebagai starter. Artinya, rata-rata Alcacer mencetak satu gol tiap 44 menit.

Setelah dibeli dari Barcelona, Paco Alcacer diganjar kontrak selama lima tahun atau hingga 30 Juni 2023. Performanya sejauh ini sangat berperan dalam sukses Dortmund memimpin klasemen sementara Bundesliga.

Penampilan gemilang bersama Die Borussen membuatnya balik lagi ke timnas Spanyol selama jeda internasional kemarin, setelah terakhir kali dipanggil dua setengah tahun lalu.

Entrenador Luis Enrique tak salah memanggilnya, karena Alcacer mencetak tiga gol dalam dua pertandingan yakni lawan Wales dan Inggris. 

[Sumber: BBC Sport]

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment