Friday, December 07, 2018

Burnley 1-3 Liverpool, Penampilan Keita Dipuji Kapten The Reds




Penampilan Naby Keita saat Liverpool menang menghadapi Burnley disebut sebagai sesuatu yang luar biasa oleh kapten Si Merah, Jordan Henderson. Dia merasa gelandang asal Guinea itu sudah kembali ke performa terbaiknya setelah pulih dari cedera.

The Reds bangkit dari ketertinggalan untuk meraih kemenangan 3-1 di Turf Moor ketika James Milner, Roberto Firmino dan Xherdan Shaqiri membalikkan kedudukan dari gol pembuka Jack Cork. Dalam laga tersebut Jurgen Klopp memainkan starting XI berbeda dari biasanya.

Salah satunya kembalinya Keita ke starting XI untuk pertama kalinya dalam dua bulan. Dia memiliki tiga peluang bersih untuk menjebol gawang Joe Hart, dan Henderson sangat senang melihat rekannya di lini kembali bermain dan terlihat dalam performa terbaik.

“Dia mengawali musim dengan cemerlang dan jelas kemudian mendapat cedera membuatnya sedikit terpukul. Tapi Anda bisa melihat seberapa bagusnya dia,” kata Henderson kepada situs resmi klub.


“Tembakan dengan kaki kiri dan penyelamatan dari Hart fantastis. Dalam keseluruhan permainannya dia merasa nyaman dengan bola dan dia membantu membangun permainan dari belakang.

“Dia mendorong bola ke depan, yang besar bagi kami. Saya pikir dia luar biasa, bersama dengan pemain lainnya secara keseluruhan.”

Kemenangan membuat Liverpool tetap berjarak dua poin dari pimpinan klasemen sementara Manchester City, yang memperoleh kemenangan 2-1 menghadapi Watford di hari sebelumnya. Si Merah akan kembali melakoni laga tandang menghadapi Bournemouth di pekan ke-16 pada Sabtu (8/12) malam WIB.

“Kami tidak benar-benar tertarik pada City, jujur, karena ada jalan panjang untuk dilalui. Kami tahu betapa bagusnya mereka, kami mengharapkan mereka menang,” sambung Hendo.

“Kami hanya mengharapkan diri kami untuk memenangkan pertandingan dan tampil ke level yang kami miliki – dan jika kami melakukannya kami bisa terus menang. Tapi kami hanya fokus pada setiap laga dan itu tidak terlalu penting bagi orang lain.


“Jadwal pertandingan datang padat dan cepat, banyak pertandingan dalam waktu singkat, tetapi kami menunjukkan bahwa kami dapat menggunakan skuat dan tetap tampil di level yang kami tahu mampu dan memenangkan pertandingan, dan itu merupakan nilai tambah besar bagi kami,” pungkasnya. 

(Sumber: Sportskeeda)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment