Saturday, December 15, 2018

Koscielny Belum Tentu Starter Di Laga Southampton vs Arsenal



Sokratis Papastathopoulos dan Shkodran Mustafi terkena suspensi kartu kuning sementara Rob Holding cedera.

Kekurangan Arsenal dalam opsi pemain belakang nampaknya tidak cukup untuk mengoda Unai Emery mengambil risiko dengan memainkan Laurent Koscielny sejak awal, saat mereka bersua Southampton di Saint Mary’s Stadium, Minggu (16/12/2018) malam WIB.

Bek tengah berusia 33 tahun itu tampil pertama kali sejak cedera pecah tendon Achilles pada Mei lalu. Dia bermain sebagai starter saat The Gunners mengalahkan Qarabag dengan skor 1-0 di laga pamungkas Europa League.

Koscielny hanya bermain selama 72 menit di Emirates Stadium dan masuknya ia di starting XI akhir pekan ini akan sangat penting untuk Arsenal. Pasalnya mereka tak memiliki opsi lagi di lini belakang.
Hal itu karena Sokratis Papastathopoulos dan Shkodran Mustafi dihukum satu laga akibat akumulasi kartu kuning. Sementara Rob Holding menderita cedera lutut dan akan absen selama sembilan bulan, dan Konstantinos Mavropanos masih belum fit.

“Hari ini adalah langkah lain untuk [Koscielny],” kata Emery kepada wartawan.

“Kami perlu [mencari tahu] besok dan Sabtu apa yang dia rasakan setelah pertandingan ini untuk melihat apakah dia dapat membantu kami di lapangan pada hari Minggu.
“Bagus dia pulih dan dalam waktu yang baik. Setiap pendukung dan pemain dari Arsenal senang.
“Dia bisa percaya diri lagi, mengambil ritme dan kemudian kami akan melanjutkan proses kami. Mungkin [dia bisa bermain] Minggu, tapi saya ingin menunggu untuk melihat bagaimana perasaannya.”


Penampilan pemain muda Arsenal memuaskan

Kemenangan Arsenal atas Qarabag melengkapi kampanye Grup E mereka yang sukses dengan catatan selalu menang. Emery sendiri memburu gelar Europa League keempatnya.

Pelatih asal Spanyol memainkan pemain muda Bukayo Saka yang menjalani debut profesionalnya dalam pertandingan melawan Qarabag.

“Kami memberi para pemain muda kesempatan untuk berlatih bersama kami, kami memberikan peluang seperti hari ini ketika kami bisa dan mereka menunjukkan kepada kami hal-hal positif,” kata bos The Gunners.


“Saka bermain dengan penampilan yang bagus, dengan kepribadian yang besar. Kepribadiannya sangat penting, [dia mencoba] untuk mengambil pemain dan memutuskan garis,” tukasnya. 

(Sumber: London Evening Standard)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment