Thursday, January 17, 2019

Ganteng Bebas, Loris Karius Pacari Model Seksi Jerman Lagi



Setelah Annelie Alpert, kiper terbuang Liverpool Loris Karius kini berkencan dengan Sophia Thomalla.

Kisah percintaan Loris Karius tak seburuk penampilannya di bawah mistar gawang. Pasalnya kiper 25 tahun itu kembali menjalin kasih dengan seorang model seksi Jerman, kali ini Sophia Thomalla.

Sejak insiden di final Liga Champions 2018, namanya selalu menjadi bahan ejekan. Kata blunder seolah sudah sangat melekat pada Karius, yang tersingkir dari skuat Liverpool hingga dipinjamkan ke klub Turki, Besiktas.

Tapi kehidudan Karius di luar lapangan tetap menyenangkan. Apalagi punya kekasih cantik dan seksi dalam diri Thomalla. Model 29 tahun itu juga pecinta tato seperti Karius.




Tampaknya Thomalla sudah bosan dengan musisi dan mencoba pengalaman baru berpacaran dengan pemain sepak bola. Sebelum Karius dia berhubungan dengan Gavin Rossdale, vokalis dan gitaris band rock Bush. Sebelumnya lagi Thomalla berkencan dengan Till Lindeman, vokalis band heavy metal Jerman, Rammstein.


Di antara Rossdale dan Lindeman, Thomalla sempat menikah selama setahun dengan musisi Norwegia bernama Andy LaPlegua, yang juga seorang vokalis band bergenre heavy metal.


Thomalla sempat mengikuti ajang Germany’s Next Top Model, tapi gugur di babak pertama. Namun setelah itu dia menjadi idola di sebuah acara reality show serta memenangkan ajang Strictly Come Dancing di Jerman pada 2010.


Di tahun yang sama Thomalla terpilih sebagai wanita tercantik ketiga di dunia oleh majalah FHM.


Pada 2012, Thomalla menunjukkan segalanya saat berpose untuk majalah Playboy. Langkah itu sama dengan yang dilakukan ibunya 10 tahun sebelumnya.




Memasuki 2016, Thomalla memutuskan menjadi seorang fashion designer. Dan kini namanya kembali mencuat setelah menjalin asmara dengan Karius.




Pasangan ini baru saja berlibur di Pantai Miami, Florida. Mereka tak peduli dengan paparazi dan menunjukkan kemesraan di depan publik.


Sekali lagi, Karius memang jadi bahan ejekan. Tapi pengalamannya mengencani wanita cantik patut diacungi jempol.


Sebelum Thomalla, Karius juga berpacaran dengan model Jerman yang tak kalah cantiknya, Annelie Alpert.


Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment