Saturday, January 19, 2019

Pogba Senang Dengan Cara Solskjaer Memimpin MU



Sejak Ole Gunnar Solskjaer menangani Manchester United, Paul Pogba telah mencetak empat gol dan lima assist dalam lima penampilan penuh di Liga Inggris.

Gelandang Manchester United Paul Pogba memuji Ole Gunnar Solskjaer karena membantu klub menemukan kembali identitas mereka.

Manchester United memenangkan enam pertandingan berturut-turut di semua kompetisi sejak Solskjaer menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada bulan Desember. Mereka mencetak 17 gol dalam kesempatan itu, meningkatkan peluang mereka finis empat besar di Premier League.

Pogba yang kembali memberikan performa terbaiknya di bawah kepemimpinan Solskjaer mengatakan pendekatan fresh Solskjaer di Manchsester United membantu tim.

“Cara kami bermain dengan mengutamakan penguasaan bola. Kami lebih tahu ke mana harus menyerang dan ke mana harus bergerak. Kami lebih banyak menguasai bola dan struktur bermain semakin jelas,” kata Pogba kepada Sky Sports News (18/1/2019).

“Itu membuat lebih mudah bagi semua orang. Saya tidak akan katakan itu hanya pada saya saja. Ya, saya mencetak beberapa gol dan beberapa assist, tetapi itu kerja tim.”

Bersaing di empat besar

Manchester United berjarak enam poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat klasemen Premier League. Pogba mengatakan lolos kualifikasi Liga Champions melalui empat besar liga tujuan United.
“Itulah tujuannya. Kami Manchester United. Di situlah tempat yang kami inginkan dan tempat kami seharusnya,” katanya.

“Itu klub besar – klub terbesar di Inggris – pemain top, jadi jelas kami ingin berada di puncak dan memenangkan trofi. Itulah Manchester United.”


Manchester United akan menjamu Brighton dan Hove Albion di Liga Premier pada hari Sabtu (19/1/2019) di Old Trafford. 

(Sumber: Sportskeeda)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment