Tuesday, February 12, 2019

Gawat! Selain Neymar, Cavani Juga Terancam Absen Lawan Manchester United



Neymar Jr telah dipastikan tak bisa tampil di laga Manchester United vs PSG karena tengah mengalami cedera kaki yang akan membuatnya absen hingga April.

Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel merasa khawatir striker andalannya Edinson Cavani bisa saja melewatkan pertandingan Liga Champions melawan Manchester United pada tengah pekan nanti setelah Cavani terlihat mengalami cedera saat PSG melawan Bordeaux pada Minggu (10/2/2019) dini hari WIB lalu.

Cavani mencetak gol dari titik penalti tepat sebelum peluit babak pertama berakhir. Gol penalti Cavani menjadi satu-satunya gol PSG di laga itu. Namun, tak lama kemudian pemain asal Uruguay itu tampak mengerang kesakitan sembari memegang salah satu bagian kakinya. Tuchel tidak mengambil risiko dan segera menarik keluar Cavani.

Mustahil tanpa Neymar dan Cavani

Berbicara setelah pertandingan, Tuchel mengatakan: “Bukan kabar baik. Mungkin itu bukan otot utama [paha], tetapi satu di dekatnya. Dalam hal apa pun, kita harus menunggu. Saya belum melihat Cavani lagi, juga dokter. Untuk melawan Manchester United , Saya belum tahu, saya tidak tahu.”

“Jika dia absen, jelas saya khawatir. Menyerang dan harus bermain tanpa penyerang tentu sangat sulit. Jika Cavani tidak tampil di laga melawan Manchester United, tentu saja itu masalah besar.”
Artikel Lain dari Penulis

“Ya, ada banyak nasib buruk. Kita tidak mungkin bermain tanpa Cavani dan Neymar sekaligus,” tandas eks pelatih Borussia Dortmund itu.

PSG kini sedang harap-harap cemas. Sebelumnya Neymar sudah dipastikan absen saat laga melawan Manchester United, kini Cavani berpotensi mengalami nasib serupa. Namun, kabar baik juga datang dari Les Parisiens dimana Marco Verratti sudah 100 persen pulih dari cedera dan siap diandalkan di lini tengah. 

(Sumber: Sky Sports)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment