Sunday, February 03, 2019

Pertama Kali Sejak 2010, Quagliarella Kembali Masuk Skuat Timnas Italia




Penyerang veteran Sampdoria, Fabio Quagliarella, kembali mendapatkan panggilan ke tim nasional Italia. Penampilan apik yang terus ia tunjukan di musim ini jadi penyebabnya.

Quagliarella mencatat caps terakhirnya bersama Italia pada 2010 lalu. Musim ini, pemain berusia 36 tahun itu telah mencetak 16 gol dalam 20 penampilan dan berada di puncak daftar top skor sementara Serie A.

Bahkan mantan pemain Juventus itu telah mencetak gol dalam 11 penampilan beruntun di Serie A. Catatan itu menyamai rekor milik Gabriel Batistuta saat bermain untuk Fiorentina pada tahun 1994 silam.

Italia memang punya agenda bertanding di bulan Maret nanti, yakni menghadapi Finlandia dan Liechtenstein di ajang kualifikasi Euro 2020. Pelatih Italia, Roberto Mancini rupanya ingin cepat-cepat mempersiapkan timnya untuk menghadapi dua laga itu.


Training Camp tim nasional Italia ini akan berlangsung selama dua hari yakni pada tanggal 4 dan 5 Ferbaruari. Setelah itu para pemain akan kembali ke klub masing-masing, dan baru berkumpul lagi jelang pertandingan kulifikasi Euro 2020.

Berikut adalah daftar skuat Italia untuk menjalani training camp

Kiper: Gianluigi Donnarumma (Milan), Alex Meret (Napoli), Salvatore Sirigu (Torino)

Belakang: Alessandro Bastoni (Parma), Cristiano Biraghi (Fiorentina), Giorgio Chiellini (Juventus), Andrea Conti (Milan), Domenico Criscito (Genoa), Mattia De Sciglio (Juventus), Alessandro Florenzi (Roma), Armando Izzo (Torino), Manuel Lazzari (SPAL), Alessio Romagnoli (Milan), Leonardo Spinazzola (Juventus)

Tengah: Nicolo Barella (Cagliari), Marco Benassi (Fiorentina), Bryan Cristante (Roma), Roberto Gagliardini (Inter), Lorenzo Pellegrini (Roma), Stefano Sensi (Sassuolo), Sandro Tonali (Brescia), Nicolo Zaniolo (Roma)

Depan: Domenico Berardi (Sassuolo), Federico Bernardeschi (Juventus), Federico Chiesa (Fiorentina), Stephan El Shaarawy (Roma), Roberto Inglese (Parma), Lorenzo Insigne (Napoli), Moise Kean (Juventus), Kevin Lasagna (Udinese), Matteo Politano (Inter), Fabio Quagliarella (Sampdoria).


[Sumber: Nazionale Italiana]

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment