Wednesday, October 11, 2017

4 Cara Bikin Si Dia Orgasme dengan Cepat


Puaskan si Dia tanpa membuang banyak waktu…
Seringkali yang terjadi adalah bukan seberapa keras kamu menusukkan “senjata” tetapi seberapa lama kamu melakukannya. Kepuasan seorang wanita, bukanlah sesuatu yang bisa diukur dengan mudah.
Sebaliknya, dengan menunjukan kamu merindukannya, bisa membuat si Dia orgasme loh. Untuk menngetahui kepuasan seksual bagi seorang wanita maka dirinya perlu merasa diinginkan sama kamu.
Panaskan si Dia
Sebelum bercinta sesi foreplay sangat dibutuhkan loh. Kirimkan si Dia teks yang menyebutkan pertemuan terakhir kamu. Hal itu dapat membangkitkan rasa antisipasi dan kesenanganna pada waktu berikutnya.
Mengetahui seberapa kamu menginginkannya, apa yang kamu rencanakan akan kamu lakukan kepadanya. Kamu akan membuat si Dia jauh lebih terangsang, dan hal itu akan membuat pekerjaan kamu lebih mudah dan menyenangkan.
Jangan lupakan foreplay
Bagi pria, foreplay adalah hanya godaan pembuka yang menyenangkan. Tapi tidak untuk wanita. Ciuman, sentuhan, beaian dan stimulasi oral akan membantnya cepat klimaks. Paling tidak kamu melakukan foreplay selama 20 menit.
Kunjungi bagian vital
Kebanyakan wanita tidak selalu orgasme dari hubungan seksual saja. Seiring dengan aktivitas gerakan seks, pasangan kamu  mungkin memerlukan beberapa rangsangan klitoris agar mencapai klimaks.
Kamu bisa memanfaatkan jari untuk merangsang klitorisnya, dan dorong si Dia untuk menyentuh diri sendiri juga.
Manfaatkan gadget
Jangan meninggalkan smartphone di kamar tidur kamu. Cincin penis getar dan perangkat seperti tongat dapat membantu kamu merangsang zona sensitif seksualnya.
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment