Wednesday, October 11, 2017

Ssst, Ternyata Ini yang Dipikirkan Wanita Saat ‘Bertemu’ Mr. P..


Sebuah fakta unik terungkap ketika wanita melihat kelamin pria. Sebagian besar wanita ternyata benar-benar terpesona saat pertama kali ‘bertemu’. memang apa yang dipikirkannya?

Sudah bukan rahasia, penis merupakan salah satu daya tarik seksual bagi para perempuan. Buktinya, tak hanya dibicarakan oleh pemiliknya saja, tapi penis juga sering jadi bahan obrolan kaum hawa. Mau tahu apa saja yang mereka pikirkan tentang Mr.P?

1. Deep Purple

Warna ini memang identik dengan kaum hawa. Itu sebabnya mereka cukup takjub ketika menyaksikan ada sesuatu berwarna ungu di tubuh Anda.

2. Magical Mushroom

Layaknya jamur ajaib, perempuan berpikir Mr. P Anda adalah tonjolan menyerupai kepala jamur yang punya ilmu sihir, dan mampu bikin mereka tak kuasa menahan terjangan nikmatnya.

3. Surprise attack

Bisa membesar dan menegang. Tahukah Anda, hal itu bikin perempuan kagum dan tergila-gila pada reaksi alamiah Mr.P.

4. Lumber-Jacked

Saat Anda membuka risleting dan menunjukkan betapa besarnya aset berharga Anda, Si Dia akan berpikir apakah ‘rumahnya’ mampu menampung semuanya? Banyak perempuan merasa ketakutan membayangkan karena mereka pikir itu akan menyakitkan.

5. Monster

Ya, monster berambut! Seriously, bagi perempuan tak jadi masalah penis Anda berambut, namun ketika si joystick tertutup ‘hutan’ yang lebat, mereka akan risih. Saatnya memangkas!

Hmm, ternyata seperti itu ya BOSS?
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment