Friday, October 06, 2017

7 Godaan yang Sering Muncul Menjelang Hari Pernikahan!


Godaan atau ujian memang kerap hadir dalam hidup setiap orang. Datangnya pun bisa kapan saja. 7 Godaan yang Sering Muncul Menjelang Hari Pernikahan!
Menikah merupakan bagi hampir semua orang di dunia. Dengan menikah, kehidupan seseorang sudah dianggap akan sempurna. Impian pun kerap diharapak pasca menikah, seperti memiliki keturunan, hidup dengan keuangan yang mapan dan banyak lagi. Namun, dalam menjelang pernikahan, tak selamanya akan terasa manis. Hal-hal pahit pun siap menanti sebagai godaan atau ujian.
Lalu, apa aja sih godaan yang sering muncul menjelang hari pernikahan?

1. Baliknya Sang Mantan

Sakit hati karena telah diputusi masih terasa, apalagi kalo dia merupakan cinta pertama. Biasanya, sosok sang mantan akan mencoba datang kembali dengan alasan untuk memperbaiki hubungan. Hmm.. kalo sudah begini, ingat dia pernah menyakiti dan bukan yang terbaik untuk kalian.

2. Mendadak Laris

Jika sebelumnya kalian merasa sulit mendapatkan pasangan, godaan selanjutnya ialah mendadak laris saat menjelang pernikahan. Entah itu teman chatting, teman di sosial media atau gebetan yang dulu pernah mencampakkan kalian akan datang tiba-tiba untuk mengajak jalan dan memebri sinyal menjalin hubungan.

3. Terlihatnya Rasa Kekurangan

Mendekati waktu pernikahan, akan membuat kalian bersama pasangan semakin dekat. Begitu pun dengan hal negatif. Yakin kan diri kalian apakah sisi negatif kalian akan diterima atau malah sebaliknya.

4. Terbatasnya Keuangan

Sebaiknya kalian telah mempersiapkan tabungan sebelum menikah. Cobalah untuk berembuk berdua tentang segala hal yang bersangkutan untuk hari pernikahan, seperti tema pernikahan, katering, jumlah tamu undangan, biaya gedung dan lain sebagainya.

5. Perbedaan Pendapat

Ini merupakan hal yang paling krusial untuk mereka calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahan. dan biasanya, perbedaan pendapat datangnya bukan hanya dari kalian para calon pengantin. Ingat, di belakang mereka ada keluarga besar yang terkadang akan ikut campur untuk urusan pernikahan.

6. Provokasi Pihak Ketiga

Ingat, nggak semua orang terdekat kalian akan mendukung pernikahan kalian dengan pasangan kalian. Rasa ketidaksukaan pihak ketiga bisa datang karena merasa tidak suka dengan sifat pasangan kalian atau karena memang ada masalah pribadi dengan calon pengantin pilihan kalian.

7. Sering Bertengkar

Menjelang hari pernikahan, biasanya kalian bersama pasangan calon pengantin akan sering bertengkar. Hal kecil bisa jadi hal besar yang memicu pertengkaran. Tenang, biasanya ini terjadi karena faktor kecemasan dan ketegangan diantara kalian saja kok. hadapi aja dengan tenang dan sabar.
Ingat, momen indah dalam seumur hidup kalian udah di depan mata…
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment