Friday, October 06, 2017

Menurut Penelitian, Kemampuan Orgasme Wanita Bisa Dilihat dari Bentuk Bibirnya!


Ternyata dari bentuk bibir kita bisa menentukan kemampuan orgasme wanita itu? Seperti apa saja bentuk-bentuk bibir tersebut?


Diungkapkan Dr. Alyssa Dweck, asisten profesor klinis di Mount Sinai School of Medicine, 70 persen wanita mengalami orgasme melalui stimulasi klitoris. Jadi, jika wanita sulit mendapatkan orgasme saat bercinta, kemungkinan besar dirinya kurang menerima rangsangan dari pasangannya.
Nah, bicara orgasme wanita, ada fakta menarik yang baru-baru ini terungkap ke permukaan. Diketahui, kemampuan orgasme wanita bisa dilihat dari bentuk bibirnya. Temuan tersebut pertama kali dipublikasikan oleh periset melalui Journal of Sexual Medicine.

Kata para ilmuwan, wanita dengan bentuk bibir atas menonjol lebih mudah dalam mencapai orgasme. Tak hanya itu, mereka bahkan mampu mencapai orgasme hanya dengan sentuhan saja. Demikian dilansir laman Women’s Health.

Seperti apa pendapat para ahli tersebut?

“Tepat di bawah hidung dan di atas bibir terdapat sedikit lekukan yang disebut sebagai philtrum. Sementara tonjolan bulat pada bibir atas tengah disebut tuberkel. Kami menemukan bahwa wanita yang memiliki tuberkel besar cenderung mudah mengalami orgasme,” terang peneliti.
Dalam hal ini, peneliti memaparkan bahwa anatomi wajah memang pada dasarnya punya pengaruh terhadap aktivitas seseorang. Kata mereka, termasuk dalam aktivitas bercinta.
Kendati demikian, studi yang dihelat berkaitan dengan kemampuan orgasme wanita itu sejatinya masih dalam skala kecil, sebab hanya melibatkan kurang dari 1000 subjek. Karena itu, temuan tersebut bisa dibilang masih sangat dini, sehingga belum bisa dipastikan seratus persen.
Nah, mulai nanti malam perhatikan bentuk bibir Si Dia ya BOSS?
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment