Wednesday, October 11, 2017

Blake Lively dan Adegan Telanjang Perdananya


Aktris film Blake Lively baru saja memerankan adegan telanjang perdananya dalam film All I See Is You.


Lewat film All I See Is You, Blake Lively akan memberikan penampilan “polos” perdana sepanjang kariernya. Dalam film ini ia memerankan seorang wanita buta yang baru saja mendapatkan penglihatannya setelah melewati proses operasi yang mengubah hidupnya.


Setelah bisa melihat dunia secara penuh, Lively mulai mengenali dirinya kembali termasuk soal babak baru dalam hal seksualitasnya. Dalam film ini cukup banyak adegan yang mengharuskan Lively menanggalkan seluruh bajunya.

Mantan bintang Gossip Girl ini menuturkan kepada Vanity Fair bahwa sebelum film ini ia sangat menentang ketelanjangan secara penuh dalam sebuah film. “Saya selalu beranggapan adegan telanjang ini sungguh mengganggu,” ungkapnya. “Saya sangat mencintai suami saya, tapi jika ada payudara yang terlihat, saya juga manusia! Dan kalian juga menyukai payudara!”


“Bukan berarti saya nafsu melihatnya, tapi jika ada payudara yang terlihat, Anda pasti melihatnya.” Iyes, bintang film terkenal juga seperti kita pada umumnya. Cukup awas kalau lihat ada sesuatu yang nongol.

Awalnya, agen Lively bahkan tidak mengizinkannya untuk melihat naskah filmnya, tapi sikap Blake kemudian berubah setelah sang sutradara, Marc Forster, tidak mau menyerah begitu saja. “Saya berpikir baik-baik dan ia tak ingin menyerah. Baiklah, biarkan saya membacanya dan jika ternyata bagus saya akan berbicara lebih lanjut dengannya.”


Dan, Voila! Film All I See Is You akan tayang perdana pada akhir Oktober mendatang, tapi nggak tahu deh film ini akan tayang di sini atau tidak. Kalaupun iya, mungkin akan banyak terkena sensor.
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment