Wednesday, October 11, 2017

Trailer Terakhir Star Wars: The Last Jedi yang Bikin Penasaran


Trailer terakhirnya ini menampilkan Luke Skywalker jauh lebih lama daripada film sebelumnya.



Trailer terbaru dari film Star Wars: The Last Jedi baru saja ditayangkan perdana pada Senin malam saat Monday Night Football di Amerika Serikat dan banyak sekali hal yang sangat menarik dari film yang akan rilis Desember mendatang ini, termasuk makhluk baru yang langsung menjadi sensasi warganet.

Seperti yang kami bilang sebelumnya, banyak hal yang bisa dilihat dari trailer sepanjang 145 detik ini, termasuk penampilan Luke Skywalker (Mark Hamill) yang tampil dengan durasi lebih lama dibandingkan saat di film sebelumnya, Star Wars: The Force Awakens. Sebelumnya, ia hanya muncul di akhir film, tapi di trailer ini ia muncul dari awal, terlihat tua, lusuh, dan sepertinya ia akan bertugas sebagai mentor Rey (Daisy Ridley).


Setelah melihat trailer-nya muncul pertanyaan di benak kami: Ini si Kylo Ren bakalan tantrum lagi dan ngancurin kapal General Leia? Uluran tangan Ren di akhir trailer, maksudnya bakalan ada aliansi antara Rey dan Ren? Terus si Laura Dern dan Benicio Del Toro bakal jadi siapa? Dan masih banyak lagi pertanyaan yang mungkin baru bisa terjawab saat kita semua menonton filmnya nanti.

Masih banyak waktu yang tersisa sebelum Star Wars: The Last Jedi tayang pada akhir tahun nanti. Anda bisa menonton kembali film The Force Awakens, siapa tahu lupa jalan ceritanya atau masuk ke forum-forum untuk membahas apa yang terjadi di dalamThe Last Jedi nanti.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment