Wednesday, October 11, 2017

Eits, Ini 5 Tanda Tanya Besar Trailer Star Wars: Episode VIII – The Last Jedi


Para fanboys dapat kejutan gila-gilaan begitu trailer Star Wars: The Last Jedi diceprot ke publik. Kejutan apa?
  
Ya, para fanboys (sebutan untuk semua penggila Star Wars) kembali kelojotan setelah trailer alias cuplikan promo film Star Wars: Episode VIII – The Last Jedi dirilis pas 10 Oktober 2017 – persis dua bulan sebelum tayang di Desember 2017.
Apa yang bikin para fanboys kelojotan pas nonton trailer-nya?

#1  APAKAH LUKE SKYWALKER BAKAL TURUN GUNUNG UNTUK DUEL?

Kelihatan banget kalau Luke lebih bakhil dibanding gurunya, Obi-Wan Kenobi. Entah apakah seluruh ilmu Jedi-nya bakal diturunkan semua ke Rey atau tidak. Pastinya nih, sosok Luke (via trailer) lebih kelihatan mantap! Apakah ia bakal turun gunung untuk melawan kegilaan Kylo Ren?

#2  APAKAH REY BAKAL PINDAH KE DARK SIDE?
Pentolan antagonis alam semesta Star Wars generasi baru, Snoke –  sang Supreme Leader of the First Order, pernah ngomong begini: “Saat saya temukan dan melihat kekuatan liar tak tertaklukkan. Dan dibalik itu, ada sesuatu yang khusus.” Masalahnya, apakah kalimat itu ditujukan ke Ren atau ke Rey?

Karena pada akhir trailer terlihat Snoke menyiksa Rey dan Rey bilang: “Aku butuh seseorang untuk memperlihatkan dimana posisiku di tengah semua ini.”
(Sepertinya sih Rey ngomong itu ke Ren dan Ren pun mengulur tangannya). Dan pertanyaan lain muncul: “Apakah mereka bersatu padu?”

#3  APAKAH KYLO REN BAKAL BUNUH JENDERAL LEIA?
Star Wars: Episode VIII – The Last Jedi memang jadi film terakhir Putri Leia alias Jenderal Leia yang diperankan mendiang Carrie Fisher. Carrie sendiri sudah menyelesaikan seluruh adegan yang harus dilakoninya.

Dan yang bikin heboh: muncul cuplikan Ren siap-siap dengan pesawat TIE silencer-nya membidik Jenderal Leia yang notabene ibu kandungnya sendiri!

Apakah Ren memang tak punya hati sampai harus bunuh ibunya sendiri – sama seperti ia membunuh ayahnya?



#4  KENAPA FINN PAKAI SERAGAM FIRST ORDER?
Sudah di-plot pada Episode VII – The Force Awakens kalau Finn adalah salah satu tentara kloning, Storm Trooper, yang membelot karena hati nuraninya muncul.

Dan muncul cuplikan ia duel dengan pentolan Storm Trooper, Captain Phasma, tapi Finn memakai seragam prajurit First Order!
Apakah Finn menyamar masuk ke dalam markas First Order?

#5  APA SIH YANG BIKIN PORG TAKUT?
Alam semesta Star Wars memang paling jago bikin makhluk dan binatang galaksi bermunculan dan ya, lebih make sense terlihat (dibanding mereka yang ada dalamGuardians of the Galaxy. Eh, beda universe lah, ya!)

Kini ada Porg, makhluk berbulu mirip kelinci atau bayi penguin, yang muncul dalam trailer The Last Jedi. Porg ini ada dalam Millenium Falcon bareng Chewbacca.
Dalam salah satu cuplikan, ekspresi Porg kaget minta ampun. Apa kira-kira yang bikin kaget si makhluk yang bakalan ngetop sebagai mainan terbaru Star Wars ini?

Ah, selama menunggu The Last Jedi, kita bisa leha-leha tenangin diri sembari diserbu aksi Justice League dan Thor: Ragnarok…
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment