Tuesday, October 10, 2017

Harus Coba, Inilah 3 Spot dalam Rumah untuk Sesi Bercinta yang Paling Hot!


Dimana lokasi favorit Anda bercinta? Di rumah? Hmmm, rumah memang tak akan pernah habis dieksplor! Karena Rumahku Gairahku dan bercinta di rumah itu bisa jadi spektakuler, loh!

Rajin bercinta di rumah bersama pasangan memang hal yang lumrah. Entah itu di atas ranjang atau di sofa, itu semua memang mengalir begitu saja. Tapi, hanya itu?
Sebenarnya masih banyak spot di area rumah Anda yang lebih menarik untuk melakukan aktivitas penuh gairah tersebut. Sebut saja ada gudang rumah yang sebenarnya bisa dibersihkan atau digelari kain untuk berbaring sebelum beraksi.
Atau bisa juga eksplor di tembok dekat halaman belakang, lantai dapur dan hmm.. mungkin taman di belakang rumah!
Lainnya?
Berikut beberapa lokasi yang bisa Anda maksimalkan untuk ‘panaskan’ gairah bercinta:

1. Ruang Tamu

Ruang tamu? Ya, kenapa tidak jika hanya ada Anda dan Si Dia di dalam rumah. Lokasi tersebut tentulah akan memberi sensasi bercinta yang berbeda bagi Anda dan pasangan. Anda bisa melakukan ‘ekseskusi’ di atas sofa yang berbahan halus dan empuk. Dengan begitu, bukan tak mungkin suasana yang tercipta akan lebih santai dan penuh kehangatan.

2. Dapur

Lokasi kedua yang bisa Anda jadikan spot untuk bercinta adalah area dapur. Di sana, banyak posisi yang bisa Anda coba. Anda bisa manfaatkan meja dapur untuk ‘panaskan’ suasana. Yang perlu Anda lakukan: Singkirkan terlebih dulu benda-benda berbahaya macam pisau, tabung gas, atau benda tajam lainnya!
Oh ya, jika suhu ruangan sudah mulai memanas, Anda bisa buka pintu kulkas untuk menyejukannya.

3. Kamar Mandi

Lokasi yang kerap digunakan dalam adegan-adegan di ‘film biru’ ini memang cukup menggoda. Selain karena aman dan nyaman, banyak spot di dalam kamar mandi yang bisa Anda maksimalkan. Sebut saja bath up dan di bawah pancuran air. Sebelum memulai ‘pertempuran’, pastikan Anda telah menyemprotkan wewangian untuk hilangkan bau kamar mandi yang tak sedap.
Ya, itulah beberapa lokasi rumah yang bisa Anda eksplor untuk ‘panaskan’ gairah bercinta Anda, mau coba BOSS?
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment