Sunday, October 08, 2017

Iko Uwais Buat Frank Grillo Lebam di Beyond Skyline


Iko pun mengajari seni bela diri untuk melawan para alien yang menyerang bumi.


Aktor Laga Iko Uwais yang terkenal dengan film The Raid kembali membuat gebrakan besar di perfilman dunia dengan ambil bagian ke dalam film yang bercerita tentang serangan alien ke bumi garapan Liam O’Donnell berjudul Beyond Skyline. Dalam film tersebut, Iko akan beradu peran dan juga aksi bela diri dengan aktor Hollywood Frank Grillo (Captain America: Civil War dan The Purge: Election Year) dan juga Bojana Novakovic (Devil dan Generation Um).

Namun, bukan hanya menjadi aktor, Iko Uwais juga menjadi koreografer adegan bela diri di dalam film tersebut. Aktor berusia 34 tahun ini pun mengungkapkan pengalaman menariknya saat berlatih bersama Frank Grillo untuk adegan perkelahian.

“Pas lagi latihan, Frank yang basic-nya boxing mengeluarkan banyak tenaga pas melakukan pukulan. Saya hanya menangkis serangan dia. Karena dia enggak mengontrol tenaganya, tangannya sampai lebam,” kata Iko Uwais dalam konferensi pers film Beyond Skyline hari Kamis, 5 Oktober 2017.

Iko pun mengungkapkan kalau seluruh kru film Beyond Skyline sangat perhatian dengan waktu dan takut kalau ada keterlambatan dari proses produksi film. Karena masalah ini juga, Iko hanya diberi tenggat waktu singkat untuk membuat koreografi dan membuat semua pemain dalam film bisa melakukannya.

“Mereka kasih saya PR cuma satu minggu dan latihan sama semua peran sekitar dua minggu. Setiap hari mulai dari jam 10 pagi sampai jam 4 sore,” ujarnya.

Film ini pun mengambil banyak tempat untuk lokasi syuting, seperti Toronto, Ontario, Kanada, juga Yogyakarta dan Batam. Untuk Anda yang penasaran cerita dan aksi dari Iko Uwais menumpas para alien yang dating ke bumi, tunggu film ini dirilis di bioskop tanggal 1 November 2017.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment