Sunday, October 08, 2017

adidas Football Hadirkan Warna Pyro Storm


Perpaduan warna Pyro Storm yang mencolok ini akan hadir untuk koleksi Nemeziz, Ace dan X.


adidas Football memperkenalkan Pyro Storm, warna terbaru dengan kombinasi mencolok oranye dan hitam untuk koleksi sepatu bola adidas NEMEZIZ, ACE dan X dalam versi lapangan dan indoor yang dilengkapi dengan inovasi dan teknologi adidas.

Nemeziz 17 + 360 Agility

Nemeziz terinspirasi dari ‘taping,’ sebuah proses pemasangan plester yang umumnya digunakan dalam olahraga untuk memastikan keamanan, dukungan dan kemampuan beradaptasi. Sepatu ini diciptakan untuk meningkatkan performa para pemain dengan pergerakan yang lincah seperti seorang Lionel Messi.

Pada tahun ini adidas mengembangkan sepatu ini dengan hadirnya Nemeziz 17 + 360 Agility dengan beragam fitur yang andal dan warna Pyro Storm. Fitur-fitur tersebut antara lain adalah penggunaan Agility Bandage yang dipadukan dengan teknologiTorsion Tapes untuk menghasilkan cengkraman yang terbaik dan menjaga kaki tetap terkunci.

Untuk menghindari cedera pada pergelangan kaki, adidas menanamkan dual-lock collar yang memungkinkan perubahan arah kaki secara signifikan sekaligus menjaga pergelangan kaki tetap berada di tempatnya.

X17 + 360 Speed

Selain varian Nemeziz, adidas juga menerapkan warna Pyro Storm pada lini X17 + 360 Speed yang dikenakan pertama kali oleh bintang sepak bola seperti Gareth Bale, Luis Suarez dan Gabriel Jesus. Adapun fitur-fitur yang terdapat pada Pyro Storm X17 ini antara lain adalah Non Stop Grip yang memberikan kontrol sempurna, Purecut Sock System yang menyembunyikan tali di bawah lapisan atas sepatu, dan sol luar Sprint Frame untuk stabilitas tinggi saat bermanuver.

Ace 17 + Pure Control

Varian terakhir dengan warna Pyro Storm adalah koleksi Ace 17 + Pure Control untuk pemain yang ingin memanaskan permainan di mana pun mereka berada. Sepatu ini memiliki fitur Purecut Sock System dan sol Boost untuk memberikan pengembalian energi yang tak tertandingi.
Ketiga sepatu di atas akan tersedia di adidas Indonesia mulai tanggal 5 Oktober 2017 mendatang dengan variasi harga mulai dari Rp2.999.000 hingga Rp4.599.000.


Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment