Thursday, November 23, 2017

5 Hal yang Bikin Kalian Betah dan Nyaman di Kantor…


Kira-kira, apa sih yang bikin kalian betah berlama-lama di kantor? Gebetan satu kantor kah? 5 Hal yang Bikin Kalian Betah dan Nyaman di Kantor…
Tentunya, banyak hal yang bisa bikin kalian betah berlama-lama di kantor. Bisa dari gebetan yang satu kantor, temen kerja yang cantik-cantik, kantor dekat mall dan masih banyak lagi. Nah, kalo saat bekerja apa nih yang bikin POPle betah?
Berikut 5 hal yang bikin kalian betah dan nyaman di kantor:

1. Siapkan lagu Kesayangan

Beberapa manfaat mendengarkan musik adalah melawan depresi. Ketika Anda sedang banyak-banyaknya pekerjaan kantor maka mendengarkan musikbisa jadi hiburan yang bisa dinikmati sambil bekerja. Setelah mendengarkkan musik pikiran akan menjadi segar kembali sehingga kita dapat menyelesaikan pekerjaan Anda. Musik juga menjadi penyemangat diri ketika strees melanda. Namun yang harus diingat, jangan sampai ketika kita memutar musik itu mengganggu teman kantor yang lain.

2. Atur Kursi dan Meja Senyaman Mungkin

Posisi duduk antara kursi dan meja harus sesuai dengan kenyamanan Anda, apalagi jika Anda dituntut untuk melihat layar laptop atau komputer. Jangan ragu untuk mencari meja atau kursi yang sesuai dengan kenyamanan tubuh. Jika diperlukan bawalah bantal duduk untuk menjadi alas duduk, karena ketika Anda duduk lama tanpa alas yang empuk itu dapat berakibat buruk pada tulang belakang.

3. Sediakan Minuman

80% tubuh manusia adalah air, sehingga minum sangat dibutuhkan ketika Anda sedang dalam berkegiatan. Hindari dehidrasi dengan memperbanyak minum, seorang yang kekurangan minum dapat mengurangi konsentrasi berpikir.

4. Luangkan Waktu

Melihat pemandangan diluar ruangan dapat membantu kita untuk mendapat ide-ide untuk pekerjaan Anda. Dan yang paling hebat ketika Anda dapat melihat pemandangan luar ruangan Anda dapat mengendurkan retina mata yang telah lama memantengi layar monitor. Sehingga itu menjadi langkah sehat untuk menjaga kelelahan pada mata.

5. Hindari Makan Siang Berlebihan

Perut yang terasa kosong ketika pikiran dan tenaga sudah digunakan untuk mengerjakan pekerjaan dari pagi hingga siang, saatnya untuk mengisi tenaga dengan makan siang. Namun hindari makan yang berlebihan. Jangan terlalu kenyang, bagilah perut dengan 3 bagian yaitu 60% untuk makanan 20% untuk minuman dan 20% untuk udara. Ketika Anda kekenyangan saat makan siang, itu akan berdampak tidak baik.
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment