Thursday, November 23, 2017

Jenis Pekerjaan Freelance yang Digandrungi Anak Kekinian


Bekerja secara freelance merupakan salah satu pilihan di tengah sulitnya mencari pekerjaan saat ini. Dengan bayaran yang lumayan dengan tingkat kebebasan yang tinggi, tidak sedikit anak muda saat ini lebih memilih menjadi freelancer. Jenis pekerjaan freelance apa saja yang saat ini digandrungi oleh anak-anak muda saat ini?

Driver Online


Dulu, menjadi seorang driver atau sopir bukanlah merupakan sebuah pekerjaan impian. Tetapi, saat ini pekerjaan ini menjadi salah satu pekerjaan yang banyak diincar di ktakta besar di Indonesia.
Bayaran yang lumayan tinggi dengan waktu kerjayan bebas menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang tertarik untuk menjadi driver online. Hal ini rasanya cukup sesuai juga dengan risiko yang cukup besar untuk profesi freelance ini karena banyak menghabiskan waktu di jalan.

Desain Grafis

Dunia kreatif memang tidak pernah sepi dari berbagai macam pekerjaan. Menjadi seorang desainer untuk dunia digital bisa menghasilkan cukup banyak penghasilan baik sebagai pekerja lepas maupun pekerja tetap.
Semakin berkembangnya dunia internet di Indonesia, telah menyebabkan profesi ini banyak dibutuhkan. Hanya berbekal software dan juga kreativitas, kamu juga bisa menjadi desainer dari rumah saja.

Penulis Lepas


Bila kamu bukan tipe orang yang lebih nyaman berada di belakang layar dan senang membaca, maka menjadi penulis lepas bisa menjadi profesi yang kamu pilih. Munculnya banyak website yang membutuhkan community writer, membuka peluang bagi peulis utuk menulis di banyak media dan mendapatkan bayaran yang lumayan setiap bulannya.


Videografer/Video Editor


Kebutuhan untuk konten video yang semakin tinggi, telah membuka kesempatan untuk menjadi freelance videografer dan video editor semaki besar. Cukup bermodalkan camera, pengetahuan video dan software video editing, kamu sudah bisa mulai bekerja untuk bidang ini.
Kelima pekerjaan freelance ini memiliki penghasilan yang cukup lumayan dengan waktu bekerja yang sangat bebas. Tertarik untuk memulai salah satu pekerjaan ini?
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment