Wednesday, November 15, 2017

Bikin Iri, Pria Asal China Ini Sukses Lamar Kekasihnya dengan 25 iPhone X!


Foto-foto pria bernama Chen yang melamar kekasihnya dengan 25 iPhone X seketika menjadi viral di medsos China. Banyak netizen yang iri pada wanita itu. Mau ikutin gayanya BOSS?

Chen Ming, pemuda yang berprofesi sebagai perancang video game dari Shenzen, China membuat iri para wanita diluar sana, pasalnya demi melamar wanita pujaannya itu, ia rela menghadiahkan Iphone terbaru, ya Iphone X, dan bukan cuma 1 tapi 25 biji!

Chen rupanya sudah merencanakan lamaran romantis yang mewah ini dari jauh-jauh hari. Ia menunggu hingga tanggal 3 November saat produk keluaran Apple ini resmi  diluncurkan di China  dengan memesan 25 Iphone X baru setelah itu ia melamar kekasihnya itu.

Seperti apa kejutannya?

Untuk memberi surprise kepada kekasihnya itu, Chen menyusun ke 25 Iphone X tersebut menjadi bentuk hati yang kemudian pada bagian tengahnya ditaruh kotak yang berisi cincin pertunangan. Lalu, teman-temannya membawa kekasihnya ke tempat yang sudah dirangkai sedemikian rupa itu.
Begitu kekasih Chen sampai di lokasi, alangkah terkejutnya ia ketika melihat  Chen yang berlutut dengan membawa cincin tunangannya. Dan tentunya lebih terkejut lagi saat melihat ada 25 Iphone X didepan matanya. Sambil menangis terharu wanita cantik itupun menerima lamaran Chen yang romantis bin mahal itu.
Diketahui Chen dan kekasihnya adalah penggemar berat game mobile. Mereka berdua bertemu dua tahun lalu melalui game yang dikembangkan Chen dan sejak saat itu mereka mulai menjalin hubungan.
Di China sendiri, Iphone X dibanderol dengan harga 8.388 yuan yang bila dirupiahkan sekitar Rp 17 juta, itu artinya Chen mengeluarkan uang sekitar 425 juta untuk melamar kekasihnya itu dengan 25 Iphone X, luar biasa ya BOSS!
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment