Wednesday, November 15, 2017

Konon Katanya, 5 Pria Ini Pernah Tiduri Ribuan Wanita Sepanjang Hidupnya!


Tak mengejutkan bila pria ada yang sangat terobsesi dengan seks, tapi rumor dan klaim yang beredar pada lima pria ini sedikit mencengangkan, sebab konon katanya mereka pernah tiduri ribuan wanita!

Beberapa Don Juan ini diyakini pernah tiduri ribuan wanita sepanjang hidupnya. Ya, dengan segala daya tariknya mereka mampu memikat banyak wanita agar jatuh ke pelukannya! Lalu, siapa saja sosok pria yang diyakini sudah meniduri ribuan perempuan selama hidupnya itu? Seperti dilansir dari laman Shine, inilah pria-pria yang ‘beruntung’ itu.

1. John Curtis Estes


Salah satu bintang porno era 70-an yang dikenal dengan nama John Holmes secara mengejutkan mengklaim pernah berhubungan intim dengan lebih dari 14.000 wanita. Namun, pengakuan itu akhirnya diselidiki oleh Luke Ford, penulis ‘History The X’. Akhirnya diketahui, Holmes hanya memiliki sekitar 3.000 mitra seks pada waktu itu.

2. Wilt Chamberlain


Mantan Atlet NBA, Wilt Chamberlain mengaku telah tidur dengan 20.000 wanita yang berbeda. Kejadian itu ia tulis dalam otobiografinya, ‘A View From Above’ di tahun 1991. Pada masa jayanya, Wilt mengaku bisa memilih wanita manapun untuk menemaninya. Pernyataan itu diiyakan oleh rekan satu timnya yang sering melihat Wilt jalan dengan lebih dari satu pasangan per hari.

3. Warren Beatty


Penulis biografi, aktor sekaligus sutradara, Peter Biskind mengaku telah bercinta dengan 12-ribuan wanita berusia sekitar 20 tahunan, tepatnya ketika ia pertama kali berhubungan intim dan ketika ia berusia 55 tahun saat menikah dengan istrinya.

4. Gene Simmons


Gene Simmons yang merupakan basis band hard rock Kiss mengklaim telah tidur bersama 5.000 wanita di sepanjang umurnya. Sebagai buktinya ia memiliki foto-foto wanita yang pernah tidur dengannya, selama 37 tahun berkarir dengan Kiss. Entah benar atau tidak, yang pasti ia melakukannya sebagian dalam gaya hidup rock n’ roll.

5. Fidel Castro


Diktator Kuba yang dikenal seantero jagat, diketahui telah tidur dengan 35 ribu wanita sepanjang hidupnya. Menurut penuturan bekas anak buahnya, Castro melakukannya sehari dua kali selama empat dekade, satu untuk ‘makan siang’, satu untuk ‘makan malam’. Bahkan terkadang ia meminta jatah wanita untuk ‘sarapan’.
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment