Sunday, November 26, 2017

Ciri Cewek yang Paling Dicari-cari Pria Kekinian


Untuk menaklukan seorang pria memang gampang-gampang susah karena pria memiliki selera yang berbeda-beda. Tetapi, secara umum kita bisa melihat beberapa hal utama yang menjadi kriteria pria kekinian dalam mencari wanita.
Apa saja kira-kira yang dicari oleh para pria kekinian dari seorang wanita ya? Inilah beberapa kriteria tersebut.

Cantik


Sama seperti standar pria pada umumnya, pria sangat menyukai kecantikan dari seorang wanita. Masalah cantik ini tidak melulu berbicara mengenai bentuk fisik yang sempurna.
Tetapi, lebih kepada bagaiman sang wanita mampu mengeluarkan pesona mereka secara maksimal melalui berbagai hal yang mereka miliki.

Pintar

Bagi seorang pria, wanita tidak hanya harus cantik tapi juga harus pintar. Di sini kita tidak berbicara mengenai nilai atau IPK saat kuliah, tetapi bagaimana seorang wanita tersebut mampu mengikutinya dalam cara berpikir.
Wanita yang mampu berpikiran luas dan bisa menempatkan diri dalam berbagai situasi akan nampak menarik bagi seorang pria.

Mandiri


Pada dasarnya, wanita manapun memilki sifat manja dan selalu ingin diayomi oleh pria. Tetapi wanita yang mandiri akan memiliki pesona yang lebih di mata seorang pria.


Kemandirian seorang wanita dilihat dengan bagaimana bersikap sehingga dia mampu mengatasi masalahnya sendiri tanpa perlu banyak drama.

Keibuan


Pria manapun pasti akan berusaha mencari wanita terbaik untuk menjadi ibu dari anak-anak mereka. Wanita dengan sikap keibuan yang tinggi akan lebih menarik bagi pria karena itulah sifat yang tidak mereka miliki.

Humoris


Pria juga sangat menyukai wanita yang memiliki selera humor yang bagus dan bisa tertawa dengan lawakan mereka. Wanita humoris nampak lebih down to earth dan lebih mudah didekati.
Tentu saja, wanita yang lebih mudah tersenyum selalu nampak lebih menarik dan cantik dibandingkan dengan wanita yang lebih memilih cemberut setiap saat.
Bila kamu memiliki kelima sifat tadi maka, kamu  sama sekali tidak akan kesulitan untuk menaklukan pria kekinian manapun. Apakah kamu setuju dengan kriteria diatas? Berikan komentar kira-kira apa lagi yang dicari seorang pria dari diri wanita?
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment