Sunday, November 26, 2017

Duh, Jangan Main Sentuh deh, Pastinya 4 Zona Sensitif Si Dia Ini Wajib Disentuh Pas Bercinta


Saat bercinta, ada beberapa zona sensitif Si Dia yang notabene wajib disentuh. Tapi hanya ada empat zona sensitif, loh! Apa aja?

Ya, kaum hawa itu tak bisa diburu-buru untuk meletupkan gairah seksualnya. Mereka butuh proses untuk poin ini. Beda sekali dengan kita, kaum adam, yang jelas-jelas bisa langsung ‘on’ begitu cepat dan turun dengan cepat pula.
Untuk itu, ada area atau zona-zona tertentu pada si dia yang berfungsi sebagai tombol pembangkit gairahnya. Jika tahu secara tepat bagaimana menekan tombol-tombol area tersebut, niscaya, gairah si dia akan naik (tetap tak bisa buru-buru) dengan asyik.
Tujuannya, tak lain agar aktivititas penuh gairah tersebut berjalan mulus, dalam hal ini sama-sama mencapai klimaks.
Berikut beberapa spot yang kami maksud:

#1  BIBIR

Cobalah untuk tak terburu-buru masuk ke ‘menu utama’ bercinta! Maksimalkanlah foreplay hingga pasangan benar-benar terangsang. Anda bisa memulainya dengan bermain-main di sekitaran bibirnya. Untuk menambah gairah, rabalah payudaranya dengan sangat lembut.

#2  TELINGA

Bagian tubuh Si Dia yang juga tak boleh dilewatkan begitu saja adalah telinga. Agar sesi bercinta makin ‘panas’, cobalah bisikkan kalimat-kalimat menggoda sembari penetrasi. Dijamin, hal tersebut akan membuat dirinya bakal mabuk kepayang.

#3  LEHER

Anda juga bisa membuat pasangan makin terangsang dengan mendaratkan ciuman di sekitaran leher, termasuk tengkuk. Perlu Anda tahu, bagian tersebut memiliki kulit yang tergolong tipis, sehingga akan sangat sensitif bila mendapat sentuhan.

#4  LUTUT BELAKANG

Dilansir Men’s Health, lutut bagian belakang merupakan zona paling sensitif pada tubuh wanita, sebab di sanalah berbagai ujung saraf bersarang. Jadi, bila Anda ingin membangkitkan gairah pasangan, Anda bisa menciumi lututnya saat sedang ‘pemanasan’.

Gimana, sudah tahu kan? Mulai sekarang, jangan lagi abaikan beberapa zona tadi!
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment