Wednesday, November 29, 2017

Film Wajib Tonton Di Bulan Desember 2017


Film – film yang ingin berkompetisi di Academy Awards 2018 yang akan diselenggarakan Maret mendatang harus dirilis dan ditayangkan sebelum akhir tahun 2017, yang berarti banyak sekali proyek film dengan budget tinggi dan persiapan yang matang akan rilis di bulan Desember. Karya dari sutradara ternama seperti Steven Spielberg, Guillermo Del Toro, Aaron Sorkin, dan sebagainya akan segera hadir mengisi bioskop di seluruh dunia.
Untuk Desember tahun 2017 ini, apakah ada film yang memang kamu nantikan sejak lama? Atau kamu belum tahu ingin menonton film apa? Jangan bingung, berikut ini adalah film wajib tonton di bulan Desember 2017.

1. Star Wars: The Last Jedi



Tidak terasa film Star Wars sudah mencapai episode yang ke 8. Bergenre action-adventure dengan latar jagat raya yang sangat luas, film ini akan seru untuk ditonton bersama Star Wars Geek lainnya.
Film Star Wars The Last Jedi disutradarai oleh  Rian Johnson, dengan penulis skrip yang sama George Lucas dan dibintangi oleh Daisy Ridley, Domnhall Gleeson, Adam Driver, dan Harrison Ford.
Sudah siap melihat Rey beraksi sebagai Jedi dengan sidekick-nya Finn, Poe, dan sang legenda hidup Luke Skywalker? Film ini akan tayang di Amerika Serikat tanggal 15 Desember mendatang.

2. Downsizing



Film Downsizing akan menjadi film yang dikenang dimana untuk pertama kalinya Matt Damon, si tampan dengan tubuh atletis bagaikan prajurit, mengubah ukuran tubuhnya menjadi “mini”.
Downsizing menceritakan tentang kehidupan masyarakat di masa depan yang memiliki ukuran lebih kecil dari tubuh manusia sekarang yang dikategorikan sebagai gaya hidup eco-friendly.
Selain Matt Damon, film ini dibintangi oleh Kristen Wiig, Alec Baldwin, Jason Sudeikis, Neil Patrick Harris, Christopher Walts, dan Udo Kier.

3. The Greatest Showman


Siapa yang belum bisa move on dari film musikal La La Land? The Greatest Showman merupakan salah satu film musikal yang akan hadir Desember mendatang. Yang perlu tahu, Hugh Jackman sang wolverine akan memainkan peran utama dalam film ini!
Hugh Jackman akan dibantu oleh Zac Effron yang dulu memerankan High School Musical serta Michelle Wiliams dan Zendaya. Pastinya The Greatest Showman menjadi film wajib tonton di bulan Desember 2017 mendatang untuk kamu yang mencintai film bergenre drama musikal.
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment