Wednesday, November 29, 2017

Menolong Seorang Wanita, Kehidupan Pria Tunawisma Ini Langsung Berubah Drastis!


Seorang tunawisma menolong wanita yang terdampar dan memberikan semua uang yang dimilikinya. Tak disangka hal itu merubah hidupnya!

Awalnya wanita bernama Kate McClure dari New Jersey, Amerika sedang mengemudi di jalanan daerah Philadelphia. Hingga suatu ketika mobilnya tiba-tiba mogok karena kehabisan bensin. Ia pun panik dan keluar dari dalam mobil karena berada di tempat yang tak diketahuinya.
Mencari bensin di tempat yang sepi dan daerah yang belum dikenal tentunya hal yang berbahaya. Beruntung, seorang pria tunawisma kemudian berlari ke arahnya dan menyuruhnya untuk tetap berada didalam mobil serta mengunci pintunya.

Seperti yang dilansir dari boredpanda, sesaat setelah mendesak Kate untuk kembali ke mobilnya, pria itu datang dengan tangki penuh bensin dan menyerahkannya pada wanita itu.

Di luar dugaan, ternyata pria tunawisma itu menggunakan semua uang yang ia punya sebesar 20 Dollar atau bila dirupiahkan sekitar Rp 270 ribu untuk menolong Kate dan memastikan ia pulang ke tempat tujuan dengan selamat.

Kebaikannya dibalas!

Karena merasa hutang budi kepada penyelamatnya itu, Kate mengunjungi pria itu setiap hari bersama pacarnya membawakan makanan dan pakaian untuk membantu tunawisma tersebut yang ternyata adalah mantan supir ambulans.

Tak hanya sampai disitu, pasangan itu juga membuat penggalangan dana bernama GoFundMe,untuk membantu tunawisma yang bernama Johnny itu. Dan mereka berhasil mengumpulkan $ 1.700 atau sekitar Rp 22 juta dalam waktu singkat, untuk biaya sewa tempat tinggal, makanan dan pakaian Johnny.

Dan seiring cerita heroik Johnny yang tersebar di dunia maya, pasangan itu kini mampu menghasilkan uang lebih dari yang mereka duga, untuk membantu kehidupan Johnny!

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment