Thursday, November 09, 2017

Kenapa Wanita Suka Lama Banget di Toilet?


Apa yang terjadi toilet, tetap di toilet. Tapi kenapa wanita suka lama di toilet? Karena yang nyebelin itu bikin kita lama banget nunggunya, kan?

Ya, begitu si dia bilang “Aku mau ke toilet dulu, ya” – langsung kita krik-krik sibuk ‘kencan’ sama ponsel pintar atau malah kesempatan cuci mata kiri-kanan – depan-belakang. Hahaha!
Tapi begitu si dia belum nongol-nongol juga dari toilet setelah semua itu dilakukan, makin sebel lah hati kita.
Jadi sebenarnya apa sih yang wanita lakukan di toilet?

#1  KADANG INGIN KENTUT ATAU BUANG ANGIN BENERAN!

Ya, ternyata wanita lama di toilet itu merasa dirinya ingin atau berasa bakalan keluarin angin banyak. Apalagi kalau bukan karena takut menebar aroma nyelekit di udara! Nggak mungkin ntar keluar kalimat “Cakep-cakep kentutnya kok bau?” (Duh, kentut dan wajah cakep dua hal yang beda deh… Hahaha!)

#2  LAGI ‘DAPET’

Ya, jika sedang dapet alias datang bulan, si dia pasti suka ke toilet dan ya, lama banget. Beda sama kita yang nggak punya momen tersebut, bersih-bersih pas datang bulan itu ribet. Setidaknya itu kata BuzzFeed.

#3  BERBAGI KUBIKEL

Hah? Satu kubikel toilet berdua? Well, itulah wanita. Bahkan mereka bisa mandi bareng dalam satu kamar mandi. Beda sama kita, kaum adam. Otomatis pas berbagi kubikel ini, ngobrolnya seru. Lengkap deh lamanya!

#4  POLES MAKEUP

Tentu saja ini jadi ritual wajib buat para wanita. Mereka harus memoles bedak (yang luntur karena keringat), pakai lipstik lagi (kelar lahap makan siang atau makan malam), pakai maskara atau benerin bulu mata (jika bos mereka yang ganteng dan singel sedang betah di kantor).

#5  NGEGOSIP

Tentu saja ini hasil dari ‘ke toilet bareng’ dan mereka sedang punya topik panas mengenai si itu selingkuh dengan si ono atau si pojokan ternyata punya istri yang usianya lebih tua 10 tahun.  Lengkap!
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment