Wednesday, November 08, 2017

6 Cewek Instagram Seksi yang Wajib Kamu Follow…Pakai Akun Instagram Rahasia!


Kembali lagi ke segmen konten favorit BOSS! Kalau dari baca judulnya, pasti BOSS udah tahu dong! Kali ini, kita akan kenalan lagi dengan cewek cewek cantik Instagram yang wajib BOSS follow! Tapi follownya ya jangan terang-terangan. Cukup bikin akun alternatif, kemudian follow dari situ biar nggak ketahuan siapa-siapa!
Yuk, cukup basa basinya. Buat yang sudah tidak sabar ingin kenalan, ini dia! Oh ya, kali ini ada 6 cewek loh! Bonus satu buat pembaca setia!

1. lenaspanks


Sesuai namanya, aktivitas favorit si bandel ini adalah dipukul pantatnya! Pantas saja bokongnya begitu bohay dan dari gambar tampak seperti target empuk nan puas ketika dimainkan. Tampangnya memang minta dideketin dan disayang-sayang deh!

2. nintend.xo


Ini dia nih, cewek idaman para pria. Cewek cantik Instagram blasteran ini jago memikat berkat mata dan tatapannya yang memukau. Buah dadanya tidak tampak terlalu gede, tapi gaya busananya dan aksesorisnya membuatnya tampak misterius bak cewek dalam dongeng!

3. hana.bunny_bunny


Siapa yang nggak suka cewek Asia yang super bening, putih, dan imut? Namun bisa dipastikan, Hana adalah yang paling cakep dari semuanya! Susunan struktur wajah yang simetris nan lucu disertai tubuh seksi bak karakter anime membuat cewek cantik instagram ini favorit para editor!

4. galkogirl


Buat kamu yang suka dengan cewek cantik Instagram berkulit gelap, galkogirl wajib kamu follow! Sedikit plus sized, namun justru itu kelebihannya. Nggak cuma cokelat eksotis, pinggul dan dadanya juga mengundang pelukan dari mana-mana. Lagipula, BOSS memangnya tahan dengan senyum manisnya?

5. sukieyun


Satu kata buat si mbak: bad! Dialah yang disebut-sebut sebagai cewek bandel dambaan semua laki. cewek cantik Instagram ini nggak malu memamerkan paha dan bokong yang super mulus. Tindik sana sini tidak membuatnya aneh, melainkan justru makin dag dig dug hati dibikinnya!

6. Bonus: fink_fink_fink


Andaikan kemaren Halloween bertemu dia. Bibir seksi, mata menghipnotis, ditambah pinggul yang subur? BOSS mau apa lagi dari cewek cantik Instagram ini?! Yuk, buruan difollow!

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment