Wednesday, November 08, 2017

Menurut Penelitian, Pria yang Punya Banyak Teman Wanita Terlihat Lebih Menarik!


Pria yang berteman dengan banyak wanita, Ternyata membuat si pria terlihat lebih menarik di mata wanita. Setidaknya, ini yang ditemukan sebuah studi terbaru!

Fakta seputar pria tampak lebih menarik jika punya banyak teman wanita pertama kali dikumandangkan oleh periset di Texas Christian University sana. Dalam studinya, mereka menemukan bahwa pria yang punya banyak teman wanita terlihat lebih memesona (di mata wanita lain) ketimbang pria yang lebih sering berteman dengan sesama jenis.

Diungkapkan peneliti, pria yang punya banyak teman wanita pada dasarnya menunjukkan potensi baik untuk menjadi seorang kekasih. Dalam ilmu pengetahuan, efek tersebut dinamakan “mate choice copying”. Singkatnya, pesona seorang pria akan lebih terpancar ketika dirinya sedang berkumpul dan bercanda dengan teman-teman wanitanya.

Apa alasan penelitian ini!

“Selama ini, banyak kaum hawa yang menggali informasi tentang pria incarannya dengan memanfaatkan teman wanita dari sang pria. Wanita mengamati hubungan yang terjalin sebagai acuan untuk mendekati pria incarannya,” jelas peneliti utama, Sarah Hill.
Ditambahkan Sarah, pesona pria bakal makin meningkat apabila pria tersebut berteman dengan wanita yang masuk kategori cantik. Kata Sarah,”Kondisi seperti itu memperlihatkan bahwa sang pria patut diperjuangkan.”
Fakta di atas diperoleh setelah Hill dan timnya melakukan riset terhadap sejumlah wanita dari berbagai usia. Dalam prosesnya, seluruh responden diberikan foto pria saat sendiri dan foto pria saat bersama wanita, untuk kemudian dimintai pendapat.
Hasilnya, pria tampak lebih menarik ketika di dalam foto ia dipasangkan dengan seorang wanita yang berparas cantik. Sebaliknya, pesona pria dalam foto langsung menurun saat dirinya ditemani mantan atau wanita yang merupakan anggota keluarganya.
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment