Saturday, November 18, 2017

Lil Peep Meninggal Over Dosis Xanax, Rich Chigga dan DJ Marshmello Berduka


Lil Peep, seorang musisi dan rapper muda berbakat asal New York, Amerika Serikat, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dalam bus yang ia gunakan ketika dalam perjalan tour di Tucson, Arizona. Sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa rapper muda berusia 21 tahun yang bertato di seluruh tubuhnya ini tetap tidak dapat tertolong.
Rapper Lil Peep yang bernama asli Gustav Ă…hr, sempat mengunggah salah satu video di media sosial mengaku bahwa ia telah mengonsumsi beberapa butir obat – obatan dan mengatakan: “Saya baik – baik saja, saya tidak sakit.”
Sgt. Pete Dugan dari Departemen Kepolisian Tucson menyampaikan pada CNN, “Setelah berbicara dengan beberapa orang di lokasi kejadian dan memeriksa ke dalam bus tur yang digunakan… Terdapat bukti kuat overdosis penggunaan obat – obatan.”

Dunia Rap dan Hip Hop menyampaikan bela sungkawa kepadanya. Diplo di akun twitternya mengirimkan kicauan, “Masih banyak yang perlu dilakukan, Ia (lil Peep) selalu menginspirasiku.”
Diikuti dengan kicauan lain yang berasal dari seorang DJ sekaligus produser pelantun lagu “Alone”, Marshmello, “Peep adalah orang yang baik. Bersantai dengannya, berbicara dengannya tentang musik, ide – ide tentang lagu yang akan kami kerjakan bersama dan mengadakan tour bersama sungguh mengaggumkan.”
Rapper yang tengah naik daun yang berasal dari Indonesia juga sempat bertemu dengan Lil Peep dan menyampaikan rasa bela sungkawanya, “R.I.P Lil Peep. Saya senang bisa bertemu denganmu ketika kita di D.C. (Washington D.C.), hal ini sungguh gila.”
Dan masih banyak rapper serta orang – orang yang berkecimpung dalam dunia musik Hip Hop menyampaikan kesedihan mereka akan kematian Lil Peep.
Diduga bahwa Lil Peep mengonsumsi enam butir Xanax sebelum peristiwa naas ini terjadi. Lil Peep memang dikenal sebagai rapper yang berkontribusi besar post-emo hip hop dimana dalam lagu – lagu yang ia lantunkan, liriknya berbicara tentang depresi dan kesedihan.
Dilansir dari HelloSehat, Xanax adalah obat yang termasuk ke dalam jenis obat benzodiazepine, yang digunakan untuk mengatasi depresi, sindrom kecemasan, serta gejala panik yang berlebihan.
Turut berduka cita dan selamat jalan, Lil Peep. Semoga beristirahat dengan tenang.
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment