Tuesday, November 21, 2017

Sudah Tiduri Lebih dari 10 Ribu Pria, Wanita Ini Ungkap Fakta Mengejutkan!


Wanita yang berprofesi sebagai ‘kupu-kupu malam’ ini mengaku telah tiduri puluhan ribu pria dan mengetahui secara terperinci apa yang pria mau ketika di atas ranjang!

Wanita bernama Gwyneth Montenegro asal dari negeri kangguru, Australia, Baru-baru ini mengungkapkan sebuah fakta yang mengejutkan. Setelah 12 tahun bekerja di industri prostitusi ia membeberkan kalau sudah meniduri puluhan ribu pria dan mengetahui betul apa yang kliennya inginkan ketika berada di atas ranjang.
Kisah kehidupan malamnya itu bahkan sampai dibuatkan sebuah buku. Kisah lainnya juga ditulis dalam buku barunya, The Secret Taboo. Di dalamnya, Gwyneth menceritakan apa sebenarnya yang diinginkan pria dari PSK. Apakah benar hanya menginginkan seks, atau hanya mengisi kesepian.

Dalam bukunya yang baru dirilis itu, Gwyneth mengungkapkan secara terperinci pengalaman dan tips berhubungan seksual dari pengalamam saat bekerja menjadi wanita penghibur! Ia mengungkapkan kalau mayoritas para pria lebih menyukai wanita dengan payudara yang lebih kecil namun memiliki hasrat seksual yang nyata.

Apa fakta menarik yang terungkap?

Menurutnya, semua bentuk dan ukuran tubuh wanita bukanlah suatu masalah bagi mereka. Karena apapun bentuknya yang terpenting adalah bisa menarik perhatiannya. Karena keahliannya melayani mereka dengan baik, selama bertahun-tahun menjalani profesi itu, ia tak pernah mendapatkan kekerasan seksual oleh kliennya.
Ungkapnya lagi pakaian yang terlalu terbuka tak begitu disukai, karena kemisteriusan juga salah satu yang penting. Seperti dilansir MirrorOnline, Gwyneth dapat meraup keuntungan $ 2.000 atau bila dirupiahkan sekitar Rp 27juta per malam dari para penikmatnya.
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment