Tuesday, November 21, 2017

Otak Manusia Terbukti Dirancang Untuk Memikirkan Seks!


Sebuah penelitian dilakukan oleh Universitas California Los Angeles (UCLA). Otak Manusia Terbukti Dirancang Untuk Memikirkan Seks!
Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas California Los Angeles (UCLA) dua tahun yang lalu menemukan hasil yang mengejutkan: kinerja otak yang lebih mengarah pada urusan seksualitas.

Electroencephalogram

Hal ini menunjukkan, ternyata, otak manusia dirancang untuk memikirkan seks, termasuk dalam menemukan partner seksual secara mudah. Nicole Prause, asisten peneliti di bagian psikiatri di Universitas UCLA, melibatkan 50 mahasiswa jurusan psikologi untuk diteliti otaknya dengan menggunakan alat electroencephalogram  (EEG).
Alat tersebut akan memperlihatkan sebanyak 225 gambar visual yang berisi hal yang disenangi manusia, hal yang biasa saja, dan hal yang tidak disenangi. “EEG merupakan alat yang tepat untuk memotivasi respons otak secara kuat mengenai hal baru yang tidak populer dalam memori otak. Contohnya, pemandangan seksual yang memotivasi seseorang,” ungkap Prause.
Adapun hal yang disenangi antara lain foto-foto makanan dan pemandangan indah, termasuk foto pemicu gairah seksual dengan beragam tingkatan. Mulai dari ciuman, hingga foto orang sedang melakukan hubungan seksual.
Beberapa partisipan yang dilaporkan memiliki jumlah pasangan seksual lebih banyak ternyata menunjukkan reaksi kuat dalam alat EEG yang sedang memperlihatkan gambar bernuansa erotis dan intim.
Hmm.. Kalian yang termasuk sering memikirkan seks nggak nih POPle? Daripada mikirin seks terus dan cuma khayalan, mending download aplikasi POPULAR Now. Aplikasi ini siap menemani kalian dengan bacaan-bacaan yang super enak dan Jaman Now banget alias up to date…
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment