Tuesday, December 05, 2017

Keluar dari Studio Tanpa Celana, Model Seksi Ini Diisukan Habis Bermalam dengan Kanye West!


Isu rumah tangga  kembali bermasalah lagi. Kabarnya ada wanita seksi yang keluar dari studio sang rapper tanpa memakai celana!

Biduk rumah tangga pasangan fenomenal, Kanye West dan Kim Kardashian kembali diterpa rumor tak sedap. Hal ini lantaran, Kanye diisukan bermalam bersama seorang wanita berpakaian seksi. Bukti tersebut didapatkan dari paparazi yang berhasil memotret seorang model seksi keluar dari studio sang rapper tanpa memakai celana.

Wanita tersebut diketahui bernama Amina Blue yang merupakan model yang pernah ikut dalam fashion show produk Yeezy milik Kanye. Dengan tubuh yang super seksi, ia juga penah tampil ‘polos’ di sebuah majalah.


Foto perselingkuhan yang tersebar!

Berdasarkan foto-foto yang telah beredar luas di dunia maya itu, tampak wanita seksi itu berjalan keluar dari studi hanya dengan mengenakan kaus hangat warna abu-abu lengan panjang dan sandal rumah. Tak pakai celana, kaki jenjang Amina memperlihatkan jelas tato disepanjang paha dan betis kanannya.



Pihak Kim Kardashian maupun Kanye West sendiri belum mengklarifikasi kebenaran kabar tersebut. Selain kabar perselingkuhan itu, Kanye baru-baru ini juga dituding memiliki hubungan gelap dengan seorang transgender bernama Amanda Lepore, yang membuat mahligai pernikahannya kini berada di ujung tanduk.

Duh, pertanyaannya kenapa si wanita itu nggak pake celana ya BOSS? 

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment