Tuesday, December 05, 2017

Pemilik 5 Zodiak Ini Disebut yang Paling Setia pada Pasangan, Konon Nggak Akan Selingkuh!


Bila kamu mempelajari ilmu astrologi, ternyata ada tingkatan-tingkatan kesetiaan yang merupakan bawaan oleh beberapa zodiak dari pemiliknya ketika menjalin hubungan!


Mencari pasangan yang setia memang terkadang sangat sulit. Namun, kalau dilihat dari karakter zodiak, ada 5 zodiak yang paling setia dan katanya gak akan pernah ninggalin kamu dalam keadaan apa pun. Zodiak apa saja sih ? Langsung cek aja BOSS, apa zodiak Si Dia termasuk?

1. Taurus

Pemilik zodiak Taurus memang terkenal yang paling setia. Dia ini paling anti sama yang namanya selingkuh karena dia menganggap hubungan adalah sebuah komitmen yang harus dijaga. Dia juga tidak akan berniat untuk mendua walau ada kesempatan sekalipun.

2. Cancer


Ketika kamu sedang mencari pasangan yang setia, maka Cancer bisa menjadi pilihan yang menjanjikan. Mereka sangat intuitif dan penuh ide. Mereka mempertahankan perasaan mereka jika sudah berkomitmen. Mereka memberikan 100 persen, tetapi sangat tidak dapat menoleransi selingkuh.

3. Scorpio

Meskipun pemilik zodiak Scorpio terlihat garang dan tegas tapi dia dikenal akan sifat perasanya. Scorpio termasuk golongan setia karena dia menganggap selingkuh sebagai hal yang gak masuk akal dan dia pastikan gak akan meninggalkan pasangannya demi orang lain.

4. Virgo

Virgo merupakan zodiak yang loyal terhadap pasangan. Zodiak yang satu ini bertipikal serius dalam menjalin hubungan dan selalu mempertahankannya setengah mati jika sudah nyaman dengan hubungan. Namun apabila pasangannya tidak memberikan perhatian dan kasih sayang yang diharapkan, maka virgo akan mencoba mencari hubungan baru.

5. Capricorn

Capricorn merupakan salah satu zodiak pekerja keras yang ternyata juga perasa serta juga setia dengan pasangan. Mereka juga terkenal kaku, logic, dan sistematis dengan banyak hal. Namun ketika jatuh cinta, mereka menjadi sangat tidak logis dan berani berada dalam hubungan jangka panjang dengan pasangannya.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment