Saturday, December 09, 2017

Mau Macarin Cewek Korea? Kenali Dulu Gaya Pacarannya


Makan tteokbokki atau odeng sambil gandengan tangan, mungkin jadi impian kamu yang suka nonton drama Korea. Apalagi, kalo bisa punya pacar cewek Korea beneran. Nah, sebelum hunting cewek Korea, yuk cari tau dulu gimana kebiasaan pacaran mereka.

Nggak beda sama ABG sini, buat urusan ngedate, pasti nggak jauh dari hang out yang terdiri atas lunch or dinner, nonton bioskop, nongkrong di kafe, ke tempat karaoke, atau amusement park kayak Dufan. Paling-paling yang beda cuma public spa sama multi room. Kalau di sini mungkin agak asing ya sama public spa. Kalau ada juga mungkin cuma di apartemen tertentu aja.


Nah, di Korea sana, udah nggak asing lagi ke spa bareng pacar. Tempatnya juga banyak tersedia di mana-mana. Terus, kalo multi room ini miripnya sama tempat karaoke. Bedanya, di sana kamu bisa sekalian main PS, Nintendo Wii, main komputer, nonton tv, atau bahkan istirahat. Yak, asal jangan lupa bayar, ya. Harga sewanya perjam kok kayak kamu karaoke.

Terus, kalo biasanya kamu suka jemput pacar ke rumah, pacaran di sana lebih sering janjian di tempat ngedate. Selain jauh lebih praktis karena nggak bulak-balik, kayaknya, kalau sampe jemput ke rumah segala, tandanya sudah serius banget, deh. Ya, paling nganterin pulang sampe stasiun aja atau paling mentok juga gerbang rumah.

Nah, ada info tambahan buat para cewek yang pengen punya pacar cewek Korea atau cewek yang pengen punya pacar cewek Korea. Siap-siap diajak pake barang samaan alias couple item. Bisa kaos, sepatu, jam tangan, gelang, atau cincin. Atau, yang lebih kekinian kayak headphone juga ada. Denger-denger sih cewek Korea suka banget pake yang kembaran sama pacarnya.

So, udah kebayang kan gimana serunya kalo kamu pacaran sama orang sana?

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment