Saturday, December 09, 2017

Oh Begini Ternyata, Cara Ampuh Bercinta dengan Metode HypnoSex


Setelah sekilas memahami apa itu hipnotis, pikiran bawah sadar dan hipnoterapi yang jadi pertanyaan bagaimana penyelesaian disfungsi seksual, dengan metode hipnoterapi.
Jangan bayangkan kamu akan dihipnotis dengan liontin atau tissue dibakar seperti di acara televisi, kamu hanya akan diajak berkomunikasi.

Jika kamu masih meragukan seseorang bisa dimasuki alam bawah sadarnya, hipnotis bisa dibuktikan secara ilmiah.

Caranya memasukkan orang tersebut dalam kondisi hiptonis atau masa trance. Saat sedang trance, kemudia dipasang alat dan dilihat gelombang otaknya. Sekarang hipnotis bisa dibuktikan, bukan dengan magic lagi.  Beberapa orang menceritakan proses hipnotis karena ingin tetap terlihat sakti.

Gelombang otak atau brain wave dibagi menjadi dalam empat kondisi. Jika diurutkan adalah Alfa, Beta, Tetra dan Delta. Kondisi hipnotis adalah dua dan tiga, dan kondisi normal adalah satu.

Dua dan tiga adalah kondisi trance dan empat adalah tidur dalam tanpa mimpi. Dalam alat itu, bisa dilihat bagaimana proses penurunan pelan-pelan saat masih melek dan nggak akan terlihat dengan mata awam.

Dalam kondisi trance, gerbang bawah sadar terbuka dan setelah memenuhi sebagai syarat maka proses hipnotis dimulai. Sebelum digali, terlebih dahulu pasien sudah melalui tahap interview dengan terapis mengenai beberapa hal.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment