Saturday, February 17, 2018

3 Resep Samyang Super Seru yang Bikin Makin Sayang, Wajib Coba!


Selain mi instan lokal, beberapa mi instan dari negara tetangga juga nggak kalah hits di Indonesia. Salah satunya, mi instan Korea yang belakangan ini diincar banyak orang, Samyang! Walau membuat pasanganmu menjerit tertahan, pedasnya Samyang berhasil mencuri perhatian sekaligus bikin penasaran. Apalagi, kalau dimodifikasi menjadi lebih seru, seperti omelette, burger, atau mungkin martabak. Hmm, penasaran nggak sih gimana jadinya? Yuk, langsung intip 3 resep Samyang yang bisa kamu coba di bawah ini!

Omelette Samyang

Dicampur telur, terus lanjut digoreng ulang pasti membuat kamu makin Samyang! Eh, sayang. Nah, buat yang mau mencoba, boleh banget langsung lihat resep omelette Samyang with mozarella cheese ala Dyodoran! Tenang aja, resepnya udah dilengkapi dengan tutorial anti bingung, kok 😀

Burger Samyang

Mau lebih dari sekadar omelette? Bisa, dong. Tinggal ditambah daging di bagian tengahnya dan langsung jadi burger Samyang. Untuk resepnya, bisa mencontek dari Antonius Halim atau yang akrab disapa Ius. Udah lengkap dengan tutorial supaya kamu nggak bingung waktu mencoba membuatnya di rumah.

Martabak Samyang ekstra hits

Nah, kalau yang satu ini kebetulan memang lagi hits abis. Martabak Samyang dengan topping keju mozzarella meleleh super kekinian. Asal, jangan lupa siapkan kulit martabaknya ya kalau mau membuatnya di rumah. Nah, untuk resepnya, kamu bisa melihat resep dari Kokiku TV di bawah ini.



Gimana? Setelah lihat 3 resep di atas, jadi makin sayang kan sama Samyang? So, tunggu apa lagi? Gih, cepat-cepat ke supermarket dan beli berbagai bahan yang dibutuhkan!

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment