Wednesday, February 14, 2018

Bersamaan Hari Valentine, Siapa yang Bakal Menang: Real Madrid atau PSG?


Momen hari kasih sayang atau Valentine pada tahun 2018 akan disemarakkan laga big match Liga Champions. Bersamaan Hari Valentine, Siapa yang Bakal Menang: Real Madrid atau PSG?

Leg pertama pertandingan 16 besar Liga Champions antara Real Madrid kontra Paris Saint-Germain akan digelar pada Kamis (15/2/2018) dini hari WIB. Ini bukan pertama kali Real Madrid dan PSG bertemu dalam ajang kompetisi antar benua.

PSG Lebih Diunggulkan


Secara statistik, kedua tim sudah bertemu selama enam kali di kompetisi Eropa, sejak musim kompetisi 1992-1993. Namun, wakil Liga Spanyol miliki memori kurang baik saat bertemu dengan wakil Liga Prancis ini.

Secara historis, Real Madrid memang menjadi pemenang dalam pertemuan terakhir melawan PSG pada musim 2015-2016. Tim berjuluk Los Blancos ini berhasil membungkan Les Parisien di Santiago Bernabeu dengan skor tipis, 1-0.


Real Madrid berhasil menang dua kali, dapatkan hasil seri dua kali, dan kalah dua kali. Hanya, PSG berhasil depak Real Madrid dua kali dari kompetisi Eropa. Pada saat Liga Eropa musim 1992-1993 dan Piala Winners satu musim setelahnya, Real Madrid selalu keok dari PSG.

PSG lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup, dengan Bayern Munich menjadi runner-up. PSG sempat melaju dengan memenangi lima laga awalnya, walaupun akhirnya ditundukkan Bayern di matchday terakhir.


Sementara itu Madrid, juara Liga Champions dua edisi terakhir, harus rela lolos sebagai runner-up grup di bawah Tottenham Hotspur.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment