Wednesday, February 14, 2018

Penting Banget! Ini Dia Rekomendasi Film di Hari Valentine Tahun Ini


Selamat hari Valentine, BOSs. Gimana, nih, kamu sudah punya rencana hari ini mau ngapain? Sebenarnya, hari Valentine tidak perlu dirayakan sedemikian rupa sampai-sampai uang gajimu lenyap. Hal terpenting di hari Valentine itu adalah menghabiskan waktu bersama pasangan, bukannya malah menghabisakan uangmu. Banyak hal biasa yang bisa BOSs, dan pasangan lakukan di hari Valentine, misalnya menonton film di bioskop. Eits, jangan salah, ya, biarpun terdengar biasa saja, dijamin, deh, baik BOSs dan pasangan pasti akan tetap happy. Terlebih lagi, kebetulan pada Valentine kali ini ada 2 film yang sudah ditunggu-tunggu jadwal tayangnya sejak lama. Yuk, simak rekomendasi filmnya!

Black Panther


BOSs tentunya masih ingat dong sama T’Challa, manusia yang mengenakan kostum Black Panther di film Captain America: Civil War (2016) lalu? Nah, tepat pada Valentine tahun ini, Marvel akan menayangkan filmnya, lho. Di film ini, T’Challa dihadapkan oleh pilihan untuk tetap berduka karena meninggalnya sang ayah atau melindungi rakyatnya dari bahaya. Sama seperti film super heroes Marvel sebelumnya, film ini tentunya tidak akan mengecewakanmu, BOSs. Yang paling penting, genre film ini cocok ditonton bersama pasanganmu atau cocok juga ditonton sendirian kalau kamu lagi jomblo.

Eiffel… I’m in Love 2

Film ini merupakan film lanjutan dari Eiffel… I’m in Love yang tayang pada tahun 2003 lalu. Dalam Eiffel… I’m in Love 2, kisahnya masih seputar kisah cinta Adit dan Tita setelah 12 tahun menjalin hubungan LDR. Suatu hari, Tita bertemu lagi sama Adit di Paris karena ayahnya bertugas di sana. Sebagai seorang wanita, Tita mengira bahwa dirinya akan segera dilamar Adit, namun nyatanya tidak. Genre film romantis ini cocok banget ditonton bersama pasanganmu apalagi di hari Valentine. Tentunya, POPle dan pasangan udah nggak sabar, kan, mengetahui akhir cerita film ini?

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment