Wednesday, February 28, 2018

Brand Jam Tangan Terkemuka Ini, Tunjuk Marc Marquez Jadi Brand Ambassador!


Sukses di atas aspal gelaran MotoGP, Marc Marquez lebarkan sayap ke dunia entertain. Brand Jam Tangan Terkemuka Ini, Tunjuk Marc Marquez Jadi Brand Ambassador!

Dalam setiap tayangan MotoGP pasti kita akan melihat catatan waktu oleh merk jam tangan yang Tissot. Dan kini, pabrikan asal Swiss itu berkolaborasi dengan Marc Marquez. Tepatnya jadikan sebagai brand ambassador. Tentunya dengan prestasi yang berhasil ditorehkan tak akan membuat ragu dan akan semakin menguatkan brand image.


Sebelumnya, Tissot memang telah menjalin kemitraan dengan kompetisi balap MotoGP. Tissot memiliki peran penting dalam pencatatan waktu resmi dalam setiap balapan MotoGP. Meski Marquez baru memulai balapan di seri tertinggi pada musim 2013, namun Tissot lebih memilih pebalap berjuluk The Baby Allien tersebut menjadi brand ambassador-nya.

Keputusan Tissot memilih Marquez karena penampilan sang pembalap yang sangat baik serta tekadnya yang bergitu besar untuk meraih gelar juara dunia MotoGP. Dalam lima musimnya bersama MotoGP, setidaknya Marquez sukses mendapatkan empat gelar juara dunia dalam genggamannya.


Tissot T-Race Marc Marquez

Jam tangan Tissot yang dipakai Marc Marquez untuk diperkenalkan kepada publik adalah jam tangan Tissot T-Race Marc Marquez. Marc Marquez sendiri pun juga sangat senang dengan dirinya masuk dalam keluarga Tissot dan menjadi brand ambassadornya.


Dia bangga dapat tergabung dalam jam tangan yang mempunyai peran penting dalam pencatatan waktu di balap MotoGP. Marc Marquez pun juga mengoleksi jam tangan Tissot berkat usaha dirinya meraih pole position di ajang balap MotoGP sejak 2008.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment