Wednesday, February 28, 2018

Ups! Bisa-Bisanya Sosok Satu Ini Bikin Jus Buah Pakai Jurus Gemesin


Seksi itu relatif dan seksi itu bisa ada kalau tubuh sehat loh! Dengan kata lain, minumlah jus buah untuk bikin tubuh sehat dan jadi seksi. Cara buatnya?

Tubuh itu harus sehat. Makanya jus buah jadi asupan penting untuk metabolisme kita agar sehat terjaga – apalagi pas hadapi cuaca panas-hujan-panas-hujan seperti sekarang ini. Lalu, bagaimana caranya bikin jus buah?


Standar adanya kalau bikin jus buah itu dengan blender yang kecil dan lonjong. Lalu kita potong-potong buah yang diinginkan dengan ukuran sesuai keinginan, trus dicampur dengan gula dan sedikit air plus batu es pula. Jadi deh!

Tapi apakah bikin jus buah harus selalu begitu? Karena sepertinya boring euy … Eh, boring? Hmmm … Harusnya sih nggak, karena pasti ada sejuta cara untuk bikin segelas jus buah buat bikin sehat tubuh.

Bikin jus buah pakai tangan memang sudah biasa, standar malah. Bagaimana kalau bikin jus buah tapi pakai jurus-jurus tertentu yang gimana gitu?
Hahaha! Pasti seru.

Misalnya seperti apa? Tentu saja harus ada sesosok makhluk manis yang lucu dan imut rupawan. 

Barulah ritual bikin jus jadi enak dilihat mata. Dengan kata lain, mata pun jadi segar bukan kepalang!

Nah, kalau mau sesuatu yang beda pas bikin jus buah di rumah, rasanya nggak ada salahnya kalau kita bikin jus dengan gaya cewek Korea seperti di bawah ini.

Sangar tapi gemesin!




Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment