Friday, February 09, 2018

Gadis Cantik Asal Jepang Ini Doyan Travelling Juga Jago Beatbox. Yuk Kenalan!


Pernah melihat orang mengeluarkan suara instrumen musik tapi cuma lewat mulut? Gadis Cantik Asal Jepang Ini Doyan Travelling Juga Jago Beatbox. Yuk Kenalan!

Nah, orang-orang yang mempunyai keahlian ini biasa disebut sebagai beatboxer. Kalo beatbox sendiri sebenarnya merupakan salah satu bentuk seni yang memfokuskan diri untuk menghasilkan bunyi ritmis atau meniru suara dari instrument musik tertentu melalui mulut, lidah, dan bibir.

Beatboxer Cewek Asal Jepang


Seni yang kerap diidentikkan dengan dunia Hip Hop ini biasanya dilakoni oleh para cowok. Tapi jangan salah, karena di Jepang ada seorang cewek cantik bernama Rinka yang skill beatbox-nya nggak kalah jago dengan para beatboxer cowok. Dengan parasnya yang manis dan cantik, kamu nggak akan nyangka deh kalau Rinka jago banget nge-beatbox.


Skill beatbox yang dimiliki Rinka ini sudah ia buktikan di berbagai kejuaraan beatbox. Dia bahkan pernah menjadi pemenang dalam kompetisi beatbox di Jepang pada tahun 2015 lalu. Dan di tahun 2017 kemarin ia berhasil masuk ke delapan besar Asia Beatbox Championship Tag battle.

Rinka Doyan Travelling

Bukan cuma cantik, Rinka ternyata juga hobi travelling. Beginilah penampakan beatboxer cantik asal Jepang ini saat jalan-jalan keliling dunia. Ia seringkali mempromosikan Shibuya di Instagram. Rinka pun berbagi musim favoritnya. Ia mengaku rindu saat musim semi tiba, karena bunga sakura akan bermekaran.




Hmmm kamu para cowok pasti terpana ya melihat bakat, hobi, dan kecantikannya. Habis ini kalian pasti pada ngepoin Instagramnya doi kan? Tapi jujur ya Rinka memang berbakat kok dalam seni beatboxnya, wajar saja dia berprestasi di bidang ini, bener nggak?

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment