Friday, February 09, 2018

Setelah Penantian Lama, Trailer Film ‘Venom’ Akhirnya Dirilis!


Film layar lebar pertama yang mengangkat cerita salah satu karakter dari franchise Spider-Man, Venom, baru saja dirilis trailer pertamanya, akan tetapi masih belum memberikan gambaran yang bikin penasaran penggemarnya.


Spin off pertama dari franchise Spider-man yang menjadikan Tom Hardy sebagai antihero bernama Eddie Brock dimana tubuhnya dikuasai oleh symbiote mahluk asing, memberikannya kekuatan luar biasa yang bahkan melampaui Spider-man sendiri.

Film ini disutradarai oleh Ruben Fleischer yang sebelumnya menyutradarai film bergenre post-apocalypse komedi, Zombieland. Dikabarkan film Venom mendapatkan rating sensor R di Amerika Serikat, sama seperti franchise Marvel lainnya ‘Deadpool,’ yang akan dirilis pada bulan Mei mendatang.

Dalam trailer pertamanya, film Venom tidak menampilkan adegan apapun yang dapat memberi kepastian tentang rating yang akan disematkan, akan tetapi nuansa gelap dan sendu memberikan sebuah gambaran bahwa film ini menampilkan hal – hal yang lebih dewasa ketimbang film superhero yang bisa dikonsumsi oleh anak – anak seperti film sebelumnya Spider-man: Homecoming.

Trailer tersebut juga lebih menampilkan Eddie Brock sebagai karakter seorang manusia ketimbang wujud mutasi sesungguhnya.


Karakter antihero paling populer di komik Spiderman ini membuat debut pertamanya di layar lebar pada tahun 2007 di film Spider-Man 3, dimana Tobey Maguire masih memerankan karakter si tukang jaring dan Venom diperankan oleh Topher Grace.

Cuplikan pertama ini menampilkan Tom Hardy berbaring di sebuah rumah sakit, kemudian kilas balik dimana ia mengalami kecelakaan pada pengejaran dengan sebuah sepeda motor berkecepatan tinggi.

Kemudian Tom Hardy disambangi oleh sebuah zat gelap yang mencekik lehernya, Hardy berteriak panik di atas ranjang. “You’re Eddie Brock, I’m the symbiote. Together we are Venom,” sebuah quote yang menceritakan awal mula Eddie berubah menjadi mahluk berkekuatan super layaknya superhero.

Tom Hardy pernah menjadi penjahat dalam film The Dark Knight Rises, dan kali ini dirinya akan menjadi pemeran utama antihero yang juga rival terberat dari Spider-Man.


Venom akan tersedia di bioskop internasional pada tanggal 5 Oktober tahun ini. BOSs, apakah kamu tertarik untuk menonton film ini?

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment