Tuesday, February 13, 2018

Gila! Hadiah Hari Valentine Termahal yang Pernah Ada di Bumi!


Ngaku sayang sama pasangan dengan memberikan bunga, coklat, makan malam di restoran mewah di hari Valentine? Hadiah – hadiah seperti itu sudah basi! Jika kamu cukup kaya dan bingung ingin menghabiskan uang untuk apa, kamu bisa mencoba hadiah – hadiah hari Valentine termahal yang pernah ada di muka bumi berikuti ini.

Paket Hari Valentine di Shangri-La Hotel, Abu Dhabi

Salah satu hotel bintang lima termewah yang ada di Uni Emirat Arab, Shangri-La Hotel yang terletak di kota Abu Dhabi menawarkan sebuah paket berlibur yang bisa kamu jadikan hadiah hari Valentine (jika kamu punya uang).

Paket ini dibanderol dengan harga 400 ribu dirham atau setara 1,5 milyar rupiah. Kamu dan kekasih akan mendapatkan pelayanan berupa penjemputan dengan limosin pribadi, kamar kelas President suit, beserta bunga mawar segar, makanan coklat premium, dan champagne tua terbaik.

Tidak sampai di situ saja, kamu juga akan mendapatkan makan malam di atas atap dimana hanya ada kamu dan pasangan beserta para pelayan yang siap melayani apapun permintaanmu.


Di malam hari, kamu akan mendapatkan kesempatan mengudara dengan helikopter, mengitari perkotaan sebelum kembali ke kamar mewahmu.

Bangunan Bersejarah Taj Mahal

Yang satu ini diberikan bukan dalam rangka hari Valentine, namun masih terkait dengan bukti cinta kasih seorang pria pada wanitanya. Kamu pasti sudah tahu bangunan yang menjadi ikon negara India, Taj Mahal. Bangunan ini dibangun oleh Shah Jahan, seorang pemimpin di India pada masa lampau sebagai tempat perisitirahatan terakhir istrinya Mumtaz Mahal.

Membutuhkan waktu sekitar 22 tahun lamanya dan mempekerjakan 20 ribu pekerja. Dana yang dikucurkan sekitar 32 juta rupee atau setara 6 milyar Rupiah.

Fendi 24-Carat Gold Python Bag

Fendi merupakan produsen produk fashion ternama di dunia yang menargetkan pelanggan kelas atas. Harga produk tas wanita yang beredar di pasaran sungguh bombastis dan bikin mata melotot.


Namun ada yang lebih gila lagi, tas berbahan kulit ular piton yang dilapisi dengan emas 24 karat dijamin bakal jadi hadiah hari Valentine terindah buat si dia. Tapi kamu harus rela mengeluarkan uang sekitar 32 ribu dolar Amerika Serikat untuk mendapatkan tas ini.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment