Thursday, February 15, 2018

Inilah Tustel Terbaik untuk Dibawa Jalan-Jalan Rekomendasi BOSs!


Liburan memang sudah berakhir, tapi bukan berarti kita tidak bisa menyicil barang-barang yang nantinya bisa digunakan untuk jalan-jalan, bukan? Nah, biasanya perlengkapan apa sih yang wajib untuk kamu bawa ketika sedang travellingWell, tentunya kamu tidak mau memori yang kamu buat di tempat liburanmu itu hanya akan tinggal di dalam pikiranmu kemudian lenyap karena waktu, kan? That’s why orang-orang suka mengabadikannya dalam sebuah foto. Nah, maka dari itulah sebuah tustel atau kamera menjadi sangat penting bagi banyak orang yang hendak melakukan travelling. Kalau kamu bingung mau beli tustel yang kece di mana, jangan khawatir! Inilah tustel terbaik untuk kamu bawa jalan-jalan!

1. Samsung NX500


Tustel yang satu ini cocok banget nih buat kalian yang suka selfie! Siapa bilang pria nggak boleh narsis?? Kualitas kameranya yang mencapai 28MP juga bisa menghasilkan kualitas gambar yang jernih, apalagi dengan hybrid autofocus yg dimiliki Samsung NX500. Jadi, jangan salah kaprah dengan ukurannya yang kecil, ternyata, kecil-kecil cabe rawit! Layar putarnya pun membuat fungsi selfie kamera ini menjadi lebih maksimal. Jadi, tunggu apa lagi guys? Yuk, tentukan tustel saku kesukaanmu!

2. Sony RX100 IV


Sony RX100 IV memiliki ukuran yang lebih kecil dari tustel yang sebelumnya. Kamu bisa lihat sendiri dari foto di atas, tustel saku ini benar-benar pas untuk dimasukkan ke dalam sakumu. Harganya pun jauh lebih murah dari tustel yang sebelumnya. Well, walaupun memang tidak memiliki layar putar, namun kecepatan dan kejernihan lensanya dalam menangkap gambar pun tidak kalah bagus dari yang sebelumnya, yaitu dengan lensa berkualitas 20 MP.

3. Samsung NX-F1 Mini


Nah, kalau kamu ingin memiliki dua fungsi yang dimiliki dua tustel yang sebelumnya namun dengan harga yang cukup terjangkau, Samsung NX-F1 Mini adalah jawabannya. Dengan resolusi yang sama dengan Sony RX100 IV, tustel yang satu ini juga cocok buat kamu yang suka selfie. Tustel yang satu ini juga memiliki kemampuan merekam video hingga resolusi Full HD atau 1920 x 1080p pada 30 fps.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment