Thursday, February 15, 2018

Simak Tips Ini, Untuk Menjadi Kekasih yang Bijaksana Untuk Si Dia


Kunci agar cinta kamu dan si Dia tetap hangat sepanjang masa. Baca dulu tips dibawah ini guys!

Perjalanan cinta bak roller coaster, ada diatas dan bisa melihat semua keindahan dan meluncur deras memanjakan adrenalin.

Masalah komunikasi


Awal semua masalah dalam hubungan kamu dan si Dia adalah komunikasi yang buruk. Kamu tidak bisa berkomunikasi saat melihat WA atau menonton tv.

Buatlah jadwal kapan kamu dan si Dia akan berbicara tanpa gangguan telepon. Ini adalah sesi yang khusus untuk kamu dan si Dia saja. Jika kamu tidak bisa menurunkan nada suara, pergilah ke publik area dimana kamu dan si Dia tidak bia berteriak.

Seks


Pasangan yang saling mencintai bisa salah mengerti. Kurangnya perhatian pada seks dan pengetahuan seks yang buruk akan menambah runyam masalah. Tetapi seks adalah hal terakhir di mana kamu bisa menyerah.

Buatlah rencana untuk bercinta tapi bukan malam ketika kamu dan si Dia sedang kelelahan. Buatlah sex list kamu dan si Dia, isinya mengenai hal-hal yang disukai dalam seks, yang membuat kamu dan si Dia semakin bergairah dan mempercepat orgasme.

Uang

Masalah keuangan bisa dimulai dari kencan yang mahal. Mengenai uang, kamu dan si Dia mesti duduk bersama, tarik napas yang panjang dna berbicaralah serius  untuk mencapai kesepakatan tertentu.


Jujurlah dengan kondisi keuangan kamu, jangan memperkeruh keadaan dengan membicarakan soal masalah keangan saat sedang bertengkar. Soal keuangan, harus mencari waktu yang tepat, yang membuat kamu nyaman dan tidak terasa teretekan.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment